Serah Terima Jabatan Kajari Tulang Bawang Ini Pesan Bupati Hj. Winarti S.E.M.H. 

oleh

Wartapembaruan.co.id Tulang Bawang – Dalam rangka pisah sambut Kejari Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H memimpin langsung pisah sambut Kejari yang dilaksanakan di Gedung Serba Guba (GSG), Rabu Malam (22/01/2020).

Dihadiri oleh Anggota Forkopimda serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dalam sambutannya “Bupati mengapresiasi kinerja Bapak Ansari S.H., M.Hum yang selama ini telah bekerja dengan baik menjadi salah satu mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam mengawal dan mengamankan serta mendukung keberhasilan pemerintah,” terangnya.

“Dengan berakhirnya masa pengabdian Bapak Ansari S.H., M.Hum di Kab. Tulang Bawang, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya.

Dimana masa-masa kebersamaan yang sudah kita jalani bersama, telah meninggalkan banyak kesan dan kenangan. Walaupun kita kini akan dipisahkan oleh tempat bertugas, namun semangat persaudaraan yang telah terbina selama ini, tidak akan pernah luntur meskipun seling berjauhan,” tambahnya.

Selain itu, “Bupati mengucapkan selamat datang kepada Ibu Dyah Ambarwati S.H., M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang yang baru. Kami semua menyambut gembira kedatangan saudara untuk siap bekerjasama demi pengabdian dan kepentingan masyarakat,” tutupnya.

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *