Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kalapas Menggala, Ini Pesan Buapti Hj. Winarti SE. MH. 

oleh

Wartapembaruan.co.id TubaBupati tulang bawang Hj. Winarti hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala, kabupaten tulang bawnag senin 20/01/2020.

Selain bupati tulang bawang Hj. Winarti SE MH. turut hadir Fatmawti, SH MH, Kabag Yankum Kanwil kumham Lampung, Unsur Forkopimda tulang bawang, Ketua MUI, tulang bawang. Basarnas unit siaga SAR Tulangbawang.

Sedangkan Pejabat rutan tulang bawang yang lama Wawan Irawan, A. Md. I. P., SH, pindah menjadi Kalapas Klas II B Musirawas.

Gowin Mahali, A. Md. I. P., S. Sos.,M.Si, asal Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang, kini menjabat sebagai kepala rutan menggala, kabupaten.

Bupati tulang bawang Hj. Winarti menyatakan, kepala Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan mesuji.

Banyak program pembangunan Rutan pak wawan bisa diselesai kannya dengan baik, komunikasi pak wawan selama ini dengan Pemda dan rekan kerja juga sangat baik, saya sangat apresiasi.

Diharapkan kepada Pejabat yang baru kiranya bisa mendukung sepenuhnya program-program, Pembangunan yang ada di Pemda kabupaten tulang bawang dengan 25 program pro-rakyat. Harap nya.

“Kalapas lama Wawan Irawan, A. Md. I. P., SH, juga berpesan, terimakasih atas kerjasamanya selama ini, kita sudah layaknya saudara. Kekeluargaan sangat terasa disini. Seakan meneteskan air mata karna rasa terharu atas perpisahan ini.

Sedangkan kalapas baru juga berkata, saya sebagai orang timur, saya mohon izin untuk mengabdi,kan diri, di Rutan Menggala ini, saya Mohon bantuan dari semua, unsur yang ada di menggala kubupaten tulang bawang, supaya program pembangunan bisa berlanjut sebagai mana mestinya, “harap kalapas baru.

(Kabiro) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *