Selama Ramadhan PT.Pelindo I Cabang Dumai Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

oleh

DUMAI,wartapembaruan.co.id-Pelindo I Cabang Dumai selama sebulan di bulan Ramadhan tahun 1440 H ini melakukan membagikan takjil kepada masyarakat. Pembagian takjil ini kepada masyarakat mulai di lakukan pada awal puasa pertama pada Senen tanggal 6/5/2019 sampai selesai selama Ramadhan berlangsung.
Pada Hari ke dua pada 07 Mei 2019,PT.Pelindo I (Persero) Cabang Dumai terus membagikan takjil kepada setiap masyarakat, baik kepada pengendara yang melintas di depan kantor PT.Pelindo Jalan Sultan Syarif Kasim maupun kepada warga masyarakat yang ada di sekitar kantor Pelindo I Cabang Dumai. Seperti saat ini takjil di bagikan kepada warga masyarakat Gang Kampung Baru Satu tepatnya di belakang pasar senggol Dumai dan lainnya.
Di konfirmasi media wartapembaruan.co.id kepada Muhammad Syafei selaku Asisten Meneger Hukum dan Hubungan Masyarakat, mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai rasa syukur kita dan kepedulian kepada masyarakat bahwa PT.Pelindo hingga saat ini bisa berkembang pesat, dan juga kegiatan ini dilakukan bukan hanya di depan kantor PT.Pelindo tapi juga akan kita lakukan di beberapa titik di Kota Dumai dan kegiatan ini akan kita lakukan selama bulan Ramadhan, imbuhnya.
Dikatakannya, hari ini kegiatan bagi-bagi takjil kami lakukan bersama bapak Budi Handoko selaku Asisten Meneger Umum dan bersama tim karyawan dan out sourching PT. pelindo I Cabang Dumai. Allhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar, kegiatan ini kami laksanakan mulai dari Pukul 16.30 WIB hingga selesai nanti bisa berjalan lancar dan sukses. Kami dari Pelindo I Cabang Dumai, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1440 H, semoga segala amal ibadah kita di terima Allah SWT, amiin. ujarnya. (muhardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *