Ribuan Warga Saksikan Festival Semarak Ramadhan Musik Sahur Natuna 2019.

oleh

Wartapembaruan.co.id,Natuna – Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali mengelar Festival Semarak Ramadhan Musik Sahur 2019 di Pantai Kencana-Ranai.18 Mei 2019,Malam.

Festival yang dilaksanakan bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Besar Kalimantan Barat (IKKB) berhasil mendapat kan perhatian masyarakat Natuna dengan hadirnya ribuan warga melihat festival musik sahur.

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal dalam sambutannya berharap dengan event memperjuangkan budaya dan  nuansa tradisional melayu dapat tetap di lestarikan untuk menghadirkan para turis hadir di Kabupaten Natuna.

“Dengan adanya kegiatan ini, memungkinkan pariwisata Natuna Kedepannya lebih maju,” Ucapnya.

Bupati juga mensuport ide yang telah di usulkan IKKB. Ia menilai kegiatan musik sahur ini sangat positif dan kreatif serta mengharapkan insan muda tetap memberikan kontribusinya dalam membangun Natuna dari sisi Pariwisata dan bidang lainnya.

“Giat seperti ini sangat bagus. Karena kegiatan positif dan semoga nanti timbul ide ide baru yang bisa memajukan pariwisata Natuna,” ucap Bupati saat melepas peserta Festival didampingi OPD dan FKPD Natuna.

Hal senada disampaikan Hardinansyah menambahkan, Disparbud Natuna sangat mendukung jika ada ide-ide yang baik untuk kemajuan Pariwisata Natuna.

“Sangat mendukung ide-ide seperti ini. Kami membuka untuk semua, jika ada ide-ide yang baik, kami Disparbud akan mendukung,” tambahnya.

Hardinansyah juga mengucapkan terimakasih kepada IKKB yang dipelopori dede sebagai ketuanya  dan  pelaku  pengiat pariwisata serta rekan media yang telah mengekspos distinasi Kabupaten Natuna.

Adapun rute yang ditempuh para peserta dimulai dari Pantai Kencana- Soekarno Hatta- Air Kubang dan kembali ke Pantai Kencana.(Kalit)