Luar Biasa, Komunitas Trail Natuna Semarakan HUT RI ke 74

oleh

Wartapembaruan.co.id, Natuna– sorakan penonton berkumandang, saat para rider NTAC (Natuna Trail Adventure Comunity) hadir  bertanding permainan rakyat dalam ajang  tarik tambang  dimoment  pesta Kemerdekaan RI ke-74Tahun di perbatasan paling utara Indonesia , Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri di area Mesjid Agung Natuna. 17 Agustus 2019,siang

Bertempat di lokasi Mesjid Agung Natuna, para rider trail Natuna dengan costum baju pembalap bertuliskan NTAC berjibaku dengan rasa semangat bergelora menyemarakan pesta Kemerdekaan.

Sebagai penghobi motor trail dengan kecintaan pada aroma lumpur, para rider NTAC pun harus menuai kekalahan pada lawannya saat prosesi tarik tambang.

” Merdeka….yang Penting kita dari NTAC turut serta dalam memeriahkan Kemerdekaan di Natuna” ucap Anjas Ketua NTAC saat di lokasi Mesjid Agung.(17/8).

Lanjut Dedi salah satu rider NTAC, sangat bangga dan senang saat mengikuti pertandingan Hut kemerdekaan RI ke-74 Tahun,dikatakannya, kekalahan bukan lah yang utama,sportifitas harus diutamakan.

” NTAC bukan kaleng kaleng,Merdeka….” Teriak Dedi.

Kehadiran komunitas motor trail pun menjadi eksis dikalangan masyarakat Natuna, berjumlahkan anggota mencapai 40 rider dengan menghadirkan motor trail pabrikan Merek KTM 250 CC hingga Motor trail rakitan selalu tampil dalam ajang trabas bareng NTAC minimal sekali dalam sebulannya.

Dalam struktur NTAC, Rudi salah satu Rider Trail yang diseniorkan bersama Danlanal Ranai, Kolonel Harry Setyawan dan Dandim 0318/Natuna, Letkol CZI Ferry Kriswardana sebagai Penasehat menjadi bagian penting  dalam Keluarga Besar NTAC memberikan semangat dengan memberi arahan kepada penghobi motor trail untuk selalu memakai peralatan keselamatan saat Ngtrail.

Special moment kemerdekaan, para Rider NTAC berkumpul untuk menjajaki lokasi Sirkuit NTAC di Snubing sebagai bentuk untuk menjalin rasa  keakraban serta  sharing pengetahuan tentang teknik teknik Ngtrail saat melewati lompatan tinggi dann lainnya.

(Kalit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *