Koramil 06 Serasan Tertibkan dan Musnahkan Barang Kadarluarsa Di Dua Kecamatan.

oleh

Wartapembaruan. Co.id,Natuna- Jelang Ramadhan 1440 H Tahun 2019,Wilayah Kecamatan Sersasan,Kabupaten Natuna di gelar penertiban masa berlaku kadarluarsa berbagai makan dan minumam serta peralatan kosmetik.

Dari hasil penertiban, banyak ditemukan jenis makanan dan minumam serta peralatan yang telah kadarluarsa, akan hal ini

Plh Danramil 06/Serasan Pelda Wamada beserta Kepala Puskemas Serasan, Anisa,Pemerintahan Kecamatan Serasan, Posal Serasan , Polsek Serasan, Satpol PP,Tokoh agama dan Masyarakat melakukan pemusnahan dengan cara dibakar.

“Kegiatan pemusnaan barang barang yg sudah exspaid antara lain jenis makan,minuman, kosmetik dan barang barang lain di kantor kecamatan Serasan”.ucapanya Wamada(5/5)

Ditambahnya, penertiban barang kadarluarsa makan dan minumam sebagai bentuk pencegahan kepada masyarakat agar tidak mengkomsumsinya.sehingga masyarakat tetap sehat.

Sebagai  bagian penanggung jawab teritorial di wilayah Kecamatan Serasan, Pelda Wamada mempunyai tangung jawab memastikan penyambutan Ramafhan 1440 H Tahun 2019 ,Masyarakat Serasan bisa dengan aman dan nyaman.

Pemusnahan barang kadarluarsa di Kantor Kecamatan Serasan merupakan yang kedua kalinya,Sebelum sudah di lakukan di kantor Kecamatan Serasan Timur untuk barang makan,minumam dan kosmetik kadarluarsa.(Kalit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *