Koramil 06/Serasan Ikut Serta Sweaping dan Musnahkan Makanan dan Minumam Kadalursa.

oleh

Wartapembaruan. Com,Natuna- Jelang sambut Bulan suci Idul Fitri 2019, Koramil 06/Serasan bersama Puskemas dan pemerintah Serasan Timur melakukan aksi sweaping/ Pemeriksaan  makanan dan minuman yang telah lewat batas waktu/kadaluarsa di toko toko penjual.

Sebagai bentuk perhatian untuk amankan kondisi wilayah Kecamatan  serasan Timur saat  masyarakat mengkomsumsi makanan dan minuman ketika bulan puasa hingga hari raya nanti, seluruh warung  dilakukan pemeriksaan untuk masa berlaku untuk batas waktu yang telah di tentukan disetiap kemasan.

Barang botolan kadualarsa di tuang ke tanah

“Agar masyarakat nanti aman saat membeli makan dan minumam jelang hari raya,semua toko dan warung kita periksa, banyak di temukan makanan dan minuman yang telah kadaluarsa” ucap Serda Yusrial, Babinsa Koramil 06 /Serasan (03/5).

Ditambah Serda Yusrial, barang yang telah melewati batas waktu segera diamankan dan langsung di musnahkan di area Kantor Kecamatan Serasan Timur dengan cara di bakar dan dituang ketanah untuk jenis botolan dan minuman.

 

Hal senada juga disampaikan Babinsa Serda Hendry Purwanto ,  barang kemasan telah melewati batas waktu, baik makan dan minuman

” Rata rata lewat bulan, banyak ditemukan batas waktunya bulan Februari 2019 lalu.” jelas Purwanto.

Dalam kegiatan ini, turut serta Sekcam Serasan Timur,Epen Spd, Kepala Puskemas Serasn Timur,Qodariah Skm,Koramil 06/Serasan 2 personil,Serda Yusrial Chaniago dan Serda Hendry Purwanto,Kasi Trantib,Anton Wahyudi S.sos, Satpol PP dan keseluruhan Kepala Desa sekecamatan serasan timur.(kalit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *