Koramil 06 Serasan Ikut Dampingi Pawai Obor Di Hari Pramuka Yang Ke-58

oleh

Wartapembaruan.co.id Natuna-Dalam rangka peringati hari Pramuka ke 58. Sertu Saroji, mengadakan berbagai perlombaan yakni, lomba lari 100 M, seni budaya, pendidikan, dan lainnya, Rabu (14/8).

Babisa sertu Saroji juga siap dampingi giat pramuka di sekolahan, agar generasi muda kedepan, menjadi kuat dan tangguh sesuai keinginan pemerintah pusat, Itu sudah kami mulai, dari bulan sebelum nya, sampai saat ini kegiatan pramuka selalu berjalan, setiap hari juga kegiatan pramuka akan berjalan dengan sesuai harapan. “Sertu Saroji juga menjelaskan

,” bertepatan dengan hari Paramuka yang Ke-58 mari kita semua semarakkan dan meriahkan para anak anak bangsa. kita perkuat kesatuan dan persatuan mulai dari dini. melalui kegiatan paramuka disetiap sekolah.

Semua kegiatan kita di sekolah dalam melaksanakan kegitan pramuka ini tentu kami meminta dukungan pihak sekolah dan yang lebih penting lagi meminta dukungan dari para wali murid serta pihak yang lainnya juga,” paparnya saat di wawan carai oleh wartawan media ini.

Giat Banbisa Koramil serasan, Sertu Saroji, dalam rangka hari pramuka, yang Ke -58 dihadiri oleh berbagai unsur camat subi, Babinsa, Polsek, polsal, Kades sekecamatan Subi, serta Kepala sekolah Sekecamata Subi, dengan para dewan Guru.

Dalam kegiatan memperingati Hari pramuka yang Ke-58 ini diikuti oleh para peserta pelajar dari SDN 01 SDN 02 SDN 03 SMPN 1 serta SMAN 1 kecamatan. Subi demi menjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dan Masyarakat.

Karena Babinsa akan selalu hadir di tengah masyarakat dan bagi pelajar, serta Ikut juga mendapingi dan turut seta juga dalam kegiatan Pawai Obor di Hari pramuka yang Ke-58 di Kecamatan Subi,” tutup Sertu Saroji Kepada media.

(KALIT) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *