Koramil 06 Serasan Halal Bi Halal di Kantor Desa Air Nusa,Serasan

oleh

Wartapembaruan.co.id, Natuna- Suasana Lebaran Idul Fitri 1440 H berlangsung di kantor Desa Air Nusa,Kecamatan Serasan Timur,Kabupaten Natuna (10/6) dengan kegiatan Halal Bi halal bersama perangkat Desa dan Koramil 06 /Serasan Timur.

Kehadiran Babinsa, Serda Hendry Purwanto disambut hangat oleh Kepala Desa Air Nusa. Dalam moment ini merupakan hari pertama masuk kantor setelah Libur nasional menyambut Idul Fitri 1440 H.

Serda Hendry merupakan sosok Prajurit yang akrab dengan kepala Desa dan masyarakat Air Nusa menyalami dan meminta maaf kepada seluruh perangkat Desa.

” Moment Ramadhan ,mari kita berjabat tangan untuk meminta maaf atas segala tindakan yang mungkin salah baik sengaja maupun tidak sengaja” Ujar Serda Hendry.

Lanjutnya, Silaturahmi sangat perlu,untuk tetap menjaga hubungan yang selama ini harmonis antara Aparatur Desa ,Warga Air Nusa dan Koramil 06/ Serasan.

Selain itu, pada kesempatan ini, Serda Hendry juga membahas tentang keadaan lingkungan dan warga sebagai rangkaian bentuk dukungan Koramil 06/Serasan kepada Desa Air Nusa.

” Koramil 06/Serasan siap selalu mendukung segala kebijakan Pemerintahan Desa untuk mensejahterakan masyarakat
” Tuturnya.

Dijelaskan Hendry, untuk memajukan Desa Air Nusa, kita harus tetap kompak dan selalu bekerjasama. Sehingga terlahir rasa persaudaraan .

“Tidak ada jarak antar babinsa dan warga karena Babinsa Hadir untuk Rakyat.” Pungkas Hendry.

Hal senada pun berlangsung, Kepala Desa Air Nusa, Apriadi S.pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa Serda Hendry di kantor Desanya

” Semoga hubungan ini tetap terjalin dan tercipta rasa persaudaraan untuk membangun Desa Air Nusa lebih baik lagi” ungkap Kades Air Nusa.” Ujar Apriadi.

Penulis : Kalit

One thought on “Koramil 06 Serasan Halal Bi Halal di Kantor Desa Air Nusa,Serasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *