Koramil 06/Serasan Hadiri Acara Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Yang di Adakan Puskesmas Serasan

oleh

NATUNA,wartapembaruan.co.id-Pada Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang diadakan oleh Puskesmas Serasan sekaligus mengadakan kegiatan acara perlombaan. Kepala Puskesmas Serasan Ibu Sarifah Anissa SKM beserta anggota di lapangan Astaka Desa Pangkalan Kecamatan Serasan.  Turut dihadiri oleh Plh Koramil 06/Serasan Pelda Wamada Simare Mare bersama Babinsa Koramil 06/Serasan. Acara didakan pada Selasa 12 November 2019 Pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Para unsur tamu yang hadir yaitu, Sekcam Serasan Erwandi S.Sos, Ipda Jasrul beserta anggota, KLK Pom Marfin Cahyadi, Mussa Lurah Serasan, Kepala Desa dan Sekretaris Serasan, tokoh masyarakat dan para peserta lomba

Adapun susunan acara adalah,  Pembukaan, Senam Tabelo dan Sajojo yg di perkenalkan intansi Koramil, sambutan Camat, sambutan Kepala Puskesmas, final lomba senam, pengumuman lomba dan pembagian hadiah.

Kepala Puskesmas Ibu Anissa SKM dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan HKN. Semoga kita lebih baik dan masyarakat selalu sehat.

Ibu Anissa juga memberikan piagam sanitasi lingkungan kepada Koramil 06/Serasan telah membantu sanitasi lingkungan sehingga Desa Tanjung Balau ODF .

Pelda Wamada Simare Mare juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Puskesmas yag telah memberikan piagam kepada Koramil dan sanggup membantu apa yang di minta pihak Puskesmas jika kami bisa membantu kedepannya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera bersih lingkungan di sekitar.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Serasan Erwandi S.Sos memberikan applus kepada Puskesmas dan Koramil bisa bekerja sama mewujudkan masyarakat yang bersih sadar lingkungan. Kegiatan seperti ini perlu di tingkatkan dan menjadi contoh bagi Desa-Desa lain. Kami pihak Kecamatan bangga kepada dedikasi ibu Anissa SKM dan Koramil 06/Serasan teruslah tingkatkan kerjsama ini, kata Erwandi mengakhiri.(kalit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *