Koramil 06/ Serasan Bersama Pjs Desa Air Nusa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Proyek Pemecah Ombak.

oleh

Wartapembaruan.co.id, Natuna- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Serasan, Serda Hendry Purwanto dengan  Brigadir Dedi dan Pjs Kades Air Nusa Ifa Supardi melakukan pemantauan pengerjaan proyek pemecah ombak modifikasi Multiguna yang bersumber dari dana ADD Air Nusa tahun 2019.

Dikatakan Serda Hendry Purwanto sebagai pembina desa, merupakan suatu tanggungjawab dan tugas untuk selalu memonitor keadaan wilayah binaan nya, dalam hal ini juga termasuk memantau progres pembangunan yang sedang dikerjakan di Desa Air Nusa Kecamatan Serasan Timur

“Kita bersama-sama mengawasi kegiatan pembangunan agar berjalan sesuai harapan. Sehingga desa lebih maju dan berkembang baik segi pembangunan atau pun SDM warga nya,”tutur Serda Hendry Purwanto, Selasa 5 November 2019.

Keaktifan, Babinsa dilapangan menurut Serda Hendry sangat perlukan untuk malakukan komunikasi dengan masyarakat dalam pengerjaan pembangunan, sehingga apabila terjadi kendala dapat dilakukan koordinasi secepatnya.

“Kita akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam kondisi apapun,”terangnya.

Babinsa Serda Hendry juga berharap desa lain bisa mencontoh desa Air Nusa untuk membangun modifikasi pemecah ombak. Sebab selain untuk menahan datangnya ombak, juga bisa berfungsi sebagai jalan alternatif menuju kepelabuhan Desa Air Nusa.

“Saya harap kegitan seperti ini bisa berlanjut, untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar. Desa-desa lain juga bisa meniru membangun pemecah ombak,”tutupnya. (Kalit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *