Kontestan Unjuk Ketrampilan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH Pakai Baju Khas Lampung

oleh

“Ajang muli menganai bertujuan mengenalkan adat dan budaya, sekaligus sarana mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Tulangbawang, terhadap masyarakat luar,” tutur Bunda Winarti.

Bunda Winarti berharap para peserta dapat menampilkan kemampuan terbaiknya, mengingat pemenang dalam pemilihan muli menganai ini, akan mewakili Kabupaten Tulangbawang ditingkat Provinsi Lampung, juga otomatis akan menjadi Duta Tulang Bawang untuk mempromosikan potensi dan keunggulan kita keluar.“Untuk itu, kepada peserta peraih nilai tertinggi saya ucapkan selamat, sebenarnya semua sama, pintar berwawasan dan kalian adalah aset Tulangbawang.

Teruslah mengembangkan diri menuntut ilmu dan berkarir karena masa depan penuh persahingan menunggu kalian untuk terus berkompetisi,” pesan Ibu Bupati.

Adapun pemenang dalam ajang ini, untuk muli, juara 1 no. 43. Erliana Hermanto dari BKPP, juara 2 no. 27 Dea Putu dari Kecamatan Banjar Baru, juara 3 no 21 Anggi Megarizki dari Inspektorat.

Sementara untuk menganai, juara 1 no. 32 Haikal Salya F dari Kecamatan Banjar Agung, juara 2 no 48 M. Alkausar Nadi dari BKPP dan juara 3 no 50 ilhan Fahrul dari Kecamatan Rawajitu Timur Adv.

Kabur, (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *