Keunikan Disaat Keluarga besar NTAC Trabas dan Buka Bersama

oleh

Wartapembaruan.co.id,Natuna- Natuna Trail Adventure Community (NTAC) merupakan wadah berkumpulnya para pencinta motor trail dalam menyalurkan hobbinya melakukan petualangan melintasi trayek hutan dengan rasa kebersamaan.

Di tahun 2019, NTAC juga tidak mau ketinggalan dalam  menjalani bulan Suci Ramadhan 1440 H. Komunitas yang telah hadir mulai tahun 2012 silam ini melakukan aksi trabas dan buka bersama untuk merangkai kekompakan dan kesolidaritasan.

NTAC di Kampung Tua Penagih

Dengan Deruman mesin mesin motor penjajal lumpur dan tebing, komunitas NTAC berkumpul di pantai kencana- Ranai (19/5) untuk trabas ke wilayah Sual,Bukit Arai, daerah lapangan Tembak AL,seputaran Kantor DPRD Baru dan finis di Penagih warung nasi ayam kampung Pak RW untuk persiapan berbuka bersama.

Rider NTAC saat checkpoint di wilayah Sual

“Tujuan utama menjalim silaturahmi untuk keluarga besar NTAC, sedangkan  trayek trabas hanya rute singkat saja, hanya melintasi jarak sekitar 30 Kilo meter saja dilanjutkan dengan berbuka bersama di Penagih” ujar Rudi, Pembina NTAC.

 

Rider NTAC di Penagih

Warung Pak De yang di penagih terkenal dengan menu Ayam Kampungnya menjadi ramai dengan kostum NTAC, mencapai 30 an  rider NTAC parkirkan motor trailnya diruas pinggir jalan menuju pelabuhan.

 

Motor trail NTAC berbaris di Penagih

Hal unik pun berlangsung, di moment special trabas dan berbuka bersama, 2 personil keluarga besar NTAC mendapat kejutan dengan hadirnya dua kue ulang tahun disaat setelah berbuka.

 

Ny.Wenni Harry,istri Danalanal Ranai saat Tiup Lilin

” Di moment ini, kita juga membuat kejutan merayakan ulang tahun Ibu Danlanal Ranai, Nyonya Kolonel Harry salah satu penasehat NTAC dan rekan Evi personil NTAC” tutur Anjas, Ketua NTAC kepada pewarta di Penagih.

 

Evi saat di berikan kejutan Ultah dari NTAC

Masih ditempat sama, Penasehat Letkol Ferry, Dandim 0318/Natuna bersama keluarganya ikut serta meramaikan suasana dengan ikut serta melakukan kejutan disaat pemberian Kue Ultah dan aksi tabur telur dan tepung. (kalit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *