Kepsek SMAN 2 Oktimis Tingkatkan Kualitas Belajar Siswa Siswi Cerdas.

oleh

Kepala Sekolah SMAN 2 Sekolah Menengah Atas Negri Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat, Dasuki,Optimis, untuk meningkatkan Kualitas Belajar bagi siswa dan siswi Berkreatif dan Terampil dan Cerdas, Demi masadepan para siswa dan untuk kemajuan Sekolah SMAN 2 ditahun Ajaran 2019-2020.

Dasuki selaku kepala sekolah yang diwakili oleh Sholehan S. pd, memapar kan kepada wartawan media wartapembaruan.co.id saat dijumpai di ruang kerjanya (Kantor) 20-08-2019.

” menurutnya Kepala sekolah SMAN 2 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang, yang diwakili oleh Sholehan S.pd, dirinya menuturkan,” Pihak sekolah sangat mendukung dan harus bersinergi kepada wali Murid demi mencapai integritas siswa dan siswi taat dan pintar.

Dalam tahap belajar dan mengajar disekolah yang harus dilakukan oleh dewan Guru, senantiasa dapat memberikan bimbingan dalam bentuk ketaatan dan ketekunan siswa dalam berbelajar

Juga diperlukan bimbingan ketaqwaan, bagi seluruh siswa, supaya dapat terciptanya siswa Cerdas, selalu jujur serta selalu berpikir yang positif dalam belajar, agar bisa lebih labil, Baik untuk diri sendiri mau pun untuk orang lain atau untuk Bangsa dan negara dikedepannya, mengharumkan nama sekolah, daerah kabupaten tulang bawang barat ini,” harap nya Pak Sholehan.

Semua kami, guru disekolah SMAN 2 ini berharap kepada orang tua wali murid, agar dapat berkerja sama dengan pihak sekolah untuk memantau dan memperhatikan masing-masing anak nya yang masih bersekolah di SMAN 2 ini, jika hanya kami sebagai guru disini yang memperhatikan dan bertanggung jawab, maka sudah pasti proses harapan ini akan sangat susah untuk digapai.

Dikarenakan tugas tanggung jawab kami untuk mengawasi dan memberikan arahan, sangat terbatas sekali, hanya diwaktu siswa siswi belajar saja, setelah selesainya pelajaran disekolah, maka orang tua wali murid lah yang sangat bertanggung Jawab, kepada anak anaknya, untuk memberikan arahan yang baik dan benar.

Demi  menghindari hal hal yang kurang baik, untuk masa depan anak anak kita sendiri, setelah semua nya bisa teratasi, maka tak ada yang mustahil jika adanya keinginan dan perjuangan dari semua anak-anak atau siswa siswi  kami.

 

Demi untuk mencegah Hal-hal yang sipatnya negatif, hal ini harus diperlukan bimbingan dan perhatian khusus, oleh orang tua wali murid, dan pihak sekolah setelah hal ini kami disampaikan kepada orang tua wali murid dan kita terapkan, maka semuanya akan sangat mudah dijalani, oleh siswa siswi, dengan hal ini disampaikan kepada orang tua wali murid,

Yang bertujuan, untuk kesuksesan anak bangsa, maka kami berharap, kepada orang tua wali murid, agar dapat bersama-sama memperhatiakn dan bersenergi, demi mencapai kecerdasan siswa siswi untuk penerus bangsa ini, demi kesuksesaan bersama.

Mari kita berkreatif dan inovatip selalu kita terapkan ide ide cemerlang, disekolah SMAN 2 tulang bawang Tengah ini untuk anak anak kita semua, untuk penerus bangsa yang, bertaqwa kepada Allah, sadar diri, takut akan dosa cerdas.Selalu menjadi cermin yang baik dan benar, dalam kehidupan bermasyarakat, dan di tata kenegaraan, agar dapat memberikan, citra yang baik, nama yang harum, untuk sekolah dan kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai ini,” Harapnya.

” Tak lupa juga saya sampaikan kami seluruh Dewan Guru yang ada di SMAN 2 tulang bawang tengah ini, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten tulang bawang barat, beserata jajaran Instansi yang terkait.

Yang mana selama ini sudah memberikan arahan dan dukungan nya serta selalu memberi kan Ilmu Ilmu pendidikan, pengawasan, ini sangat besar harga bagi kami, di SMAN 2 ini karena tampa adanya arahan dan dukungan dari pemkab Tubaba selama ini kami tidak mungkin bisa seperti saat ini,” Tutupnya.

(zulkifli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *