Kapolres Natuna Salut Dengan Kerukunan Kampung Tua Penagih.

oleh

Wartapembaharuan.co.id,Natuna– Kapolres Natuna,AKBP Nugroho Dwi Karyanto bserta Pejabat Utama (PJU) buka bersama dengan masyarakat Kota Tua Penagi, Sabtu (18/5) di Surau Al-Mukarromah.

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanya SIK menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antara Polres Natuna dengan masyarakat sekitar. Selain itu, kata Nugroho, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri antara mahluk dengan Allah SWT, agar dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini mendapat pahala berlipat ganda.

“Kita juga ingin berbagi kasih dengan masyarakat kampung Tua Penagi, agar rasa persaudaraan tetap terjaga antara kita semua,” ujar Nugroho.

Dalam kunjunganya ke kampung Tua Penagi, Nugroho juga salut dan bangga, dengan berdampingannya Surau dan klenteng.  Serta  mengharapkan kerukunan antar umat beragama di Penagi dapat terus dilestarikan hingga ke anak cucu.

“Kita berharap, suasana damai di Penagi ini seyogyanya menjadi contoh yang baik bagi daerah lain,” Tutur Perwira Akpol  Tahun 1999 ini.

Saat jelang berbuka bersama, Ustad Atourohman hadir memberikan Tausyiah kepada masyarakat sekitar dan keluarga besar Polres Natuna.

Dilanjutkan dengan berbuka bersama, Polres Natuna juga berbagi asah kepada anak Yatim Piatu di sekitar Wilayah Penagi.(Kalit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *