Kabupaten Tulang Bawang Raih Juara Penampilan Terbaik di Festival Krakatau 2019.

oleh

Wartapembaruan.co.id Tuba-Kabupaten tulang bawang dibawah kepemimpinan Hj. Winarti SE. MH, melalu dinas Pariwisata dan kebudayaan masyarakat berhasil mendapatkan Juara Terbaik seprovinsi lampung pada Festival krakatau

Keberhasilan menjadi juara terbaik seprovisi lampung, pada kegiatan festival krakatau tentu saja menjadi menjadi kebanggaan kabupaten tulang bawang, keberhasilan ini dibawah kepemimpinan Bupati, Bergerak Melayani Warga (BWM) yang melalui dinas pariwisata kabupaten tulang bawang, yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur minggu 25/08/2019.

Mendaapatkan Juara salah satu Penampilan Terbaik di Festival Krakatau 2019 di Provinsi Lampung tentu sangat membuat tulang bawang semakin ada kemajuan dari sebelum nya, hal ini menjadi kebanggaan bagi tuba dan masyarakatnya.

Keberhasilan Penampilan Terbaik seprovinsi lampung tentu saja para peserta dari tulang bawang, dengan mengunakan Busana atau Baju Khas Tulang Bawang dalam Adat “MANJOU MIRUL.

Hal ini seperti yang dikutip dari salah satu AKUN FACEBOO RIDHO SMARTBOY yang dirinya Salah satu Perserta pada festival Krakatau 2019 di Provinsi Lampung.

Dengan terpilihnya kabupaten tulang bawang menjadi juara terbaik pada festival krakatau pada tahun 2019 ini tentusaja ini membuat tulang bawang kita menjadi lebih maju dari sebelumnya, denga keberhasilan ini tak luput juga dari hasil kerjakeras dan perjuangan dinas pariwisata dibahan kepemimpinan kepala dinas Pariwisata H. ISMET.

(Kabiro Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *