Babinsa Koramil 06 Serasan Meriahkan HUT RI Bersama Camat Kades Dan warga.

oleh

Wartapembaruan.co.id Natuna-Kodim 0318 Natuna melalui Babinsa Koramil 06/Serasan,Serda Hendry Purwanto, beserta Serda Yusrial Chaniago Hadiri penurunan bendera merah putih dalam ajang peringati Hut RI ke 74 dengan mengangkat Tema “SDM Unggul, Indonesia Maju”, lapangan kantor Kecamatan Serasan,Sabtu, 17 Agustus 2019.

Sebagai ujung tombak Kodim 0318/Natuna,Babinsa koramil 06 serasan bersama Camat, Kades dan berbagai unsur ikut untuk memeriahkan HUT Ri Ke-74 berbagai kegiatan lomba yang disiapkan oleh Babinsa Koramil serasan untuk meriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Memeriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Serasan Babinsa Koramil 06 Serasan ikut serta perlombaan Tarik tambang, meski terik Mata Hari yang sangat panas para peserta tetap semangat untuk berlomba, dengan mengahdirkan babinsa Koramil serasan mendapatkan juara 1 dalam sesi pertandingan Tarik tambang.

Lomba yang digelar oleh babinsa yang bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 dan untuk menjalin tali silaturahmi, agar tetap bersenergi antara banbinsa, Camat, dan kades, sebagai mitra kerja Komondo, kewilayahan Koramil 06 Serasan dan warga binaan Agar dapat terjalin Hubungan yang Hermonis.

Serta dapat ikut dalam semua kegiatan masyarakat didesa bina,an dan kecamatan sekaligus memberikan motifasi dalam bertanding, Untuk tercapainya seluruh kegiatan yg ada di wilayah Koramil 06/Serasan Sebagai Komando kewilayahan, Jajaran Kodim 0318, Natuna Babinsa harus aktif dan masuk dalam kegiatan masyarakat.

Apapun itu sangat diperlukan dengan cara Pendekatan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk pelaksanaan tugas dalam rangka menunjang keberhasilan kegiatan binter koramil 06, serasan di masyarakat dalam pelaksana,an tugas babinsa.

Babinsa 1 tim, bersama camat dan kades, mengikuti perlomba,an Tarik Tambang dalam rangka untuk memeriahkan HUT – RI ke 74 yang dilaksanakan di kecamatan serasan timur wilayah teritorial Koramil 06/Serasan.

Dengan keakraban antara koramil dan camat keluran serta masyarakat yang ikut memeriahkan, kemerdekaan Ri ahirnya kegiatan tersebut Berjalan aman dan lancar.

(KALIT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *