Babinsa Koramil 06 Serasan Bersama Tokoh Pemuda, Raya Kan HUT RI Dengan Menggelar Jalan Santai Bersama Warga. 

oleh

Wartapembaruan.co.id Natuna-Natuna-Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-74 Babinsa Koramil 06 Serasan Yusrial Chaniago bersama Pemuda TOPBAR dan Mas Kampung batu Ampar kecamata Serasan Timur Gelar Kegiatan Gerak Jalan Santai di hari kemerdekanan Republik Indinesia. Minggu 18 Agustus 2019. Pukul 17:00 Wib.

Acara meriahkan hari kemerdekaan Republik Indinesia yng dilepas oleh sekretaris Sekcam, Ependi S. sd. Ketua pemuda Abdulrahman, Babinsa Serda Yusrial chaniago berseta masyarakat, Kampung Batu Ampar.

Dengan diadakan lomba jalan sehat ini diharapkan agar camat kelurahan dan masyarakat, dapat berbaur, dengan baik, serta memperkuat tali silatur Rahmi dan saling menjaga, persatuan dan kesatuan antar TNI Camat kepala kampung, dan masyarakat dapat lebih kokoh dan kuat, dikemudian harinya.

Mari kita jadikan momen, HUT RI yang Ke-74 untuk memperkuat kesatuan dan persatuan antar pemerintah dan masyarakat, untuk mencapai indonesia yang sehat indinesia yang kuat, indonesia yang berwibawa.

HUT RI Yang ke -74 kita semua untuk mengkaji bersama, Agar masyarakat yang belum memahami tentang hari bersejarah bangsa Indonesia yaitu hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, kami sebagai babinsa, bersama pemuda mengadakan gerak jalan santai di kampung batu ampar desa arung ayam kecamatan, serasan timur.

Oleh kerena itu, untuk mengenang hari kemerdekaan Republik Indonesia mari kita rayakan dengan perlombaan gerak jalan, Meski cuaca hujan gerimis kita semua tetap ber-Antusias, babinsa dan warga untuk, mengikuti gerak jalan santai, tetap Semangat di bawah komando babinsa dan ketua pemuda.

Untuk menghargai jasa jasa para pahlawan, kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa raga mereka untuk kedaulatan negara,,tugas kita mempertahankan dan mengisi kemerdeka,an deng hal hal positif seperti kegiatan ini,” ujar babinsa.

(Kalit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *