Warga masyarakat Desa Dan Pra TMMD Antusias, Bergotong Royong Berkerja Perbaiki Jalan Desa

oleh

wartapembaruan.co.id-Tulangbawang. Tentara Manunggal Masuk Desa  TMMD giat melaksanaan kegiatan penimbunan jalan desa, TMMD ke 105 tahun 2019 di Desa Bedarou Indah Kec Manggala timur, Kab Tulang bawang pada hari rabu tanggal 25 Juni 2019 Pkl. 08:00 sampai dengan 16:30.

Dilaksanakan giat pra TMMD 105 Tahun 2019 Kodim 0426,Tulang bawang yang bertempat di desa Bedarau indah, kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang bawang.

Kodim 0426 tulang bawang mengerah kan sebanyak 26 anggota untuk bergotong royong berkerja sama dengan warga setempat, sedangkan warga yang ikut bergotong royong berjumlah 30 orang, dengan menggunakan alat berat Eksavator PS 200 satu yunit serta mobil Kijang Pick Up Satu unit anggota TMMD dan Warga sangat bersemangat untuk berkerja, meperbaiki jalan didesa.

Giat TMMD pada hari ini melaksanakan penimbunan badan jalan sepanjang 1.2 KM, sedang kan yang telah diselesaikan penimbunan jalan, bahu jalan sebelah kanan sepanjang 200 M =.4% akan dilanjutkan pada hari ini juga.

“Selanjutnya akan bangun 1 unit gorong-gorong Plat beton, yang telah dikerjakan pengurukan pondadi yang saat ini sudah mencapai 5% dan akan dilanjutkan dikerjakan pada hari ini.

Kegiatan tersebut warga masyarakat setempat bahu membahu dengan anggota kodim 0426, tulang bawang dengan antusiasnya mereka bergoyang royong membangun desa mereka dalam mensukseskan TMMD ke 105.

“Herni, (51) tahun Tokoh Masyarakat Bedarau indah, kecamatan menggala timur kabupaten tulang bawang, Saat di hubungi melalui Telpon oleh media ini,” Saya dan warga lainnya sangat bersyukur. dengan adanya Tim Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodin 0426 tulang bawang, yang telah menjadikan desa bedarau indah untuk Contoh, bagi Desa Desa lainnya.

Dengan adanya kerja sama dan bergotong royong, warga dan TMMD saya yakin Desa Bedarau Indah ini akan lebih maju lagi kedepannya, dengan berkerja keras untuk memperbaiki jalan dan gorong-gorong, mudah-mudahan kedepan kami dan para petani nantinya tidak mengalami kesusahan untuk mengangkut hasil tani kami, dikarena jalan desa kami sudah diperbaiki, ” jelas nya.

“Ditempat terpisah Herwan (55) Tahun selaku tokoh masyarakat Desa Sungai Luar, kecamatan menggala timur, kabupaten tulang bawang , Saat dihubungi melalui Via Telpon oleh media ini,” Saya sangat berterimakasih, atas perhatian Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) kodim 0426 tulang bawang yang telah bekerja keras untuk membantu warga desa, memperbaiki jalan didelitas desa kami.

Meskipun itu di Desa Bedarau Indah, tapi kami warga Desa Sungai Luar ini, juga ikut menikmati hasil kerja pemerintah tepatnya kodim 0426. tulang bawang, dikarenakan Desa Bedarau Indah dan d Desa Sungai Luar ini, ada lah satu haya di batasi jalan poros, tepatnya kiri jalan masuk dari arah cakat raya, bedarau indah dan kanan jalan masuk adalah desa Sungai Luar.  Jelasnya herwan

Maka dari itu saya pribadi sangat berterimakasih kepada Tim PMMD yang telah bekerja keras untuk semua warga warga di dua desa ini, semoga TIM TMMD selalu sehat dan dicurahkan rezekinya serta dilanjutkan umurnya,” ucap Herwan selaku tokoh masyarakat.

 

Kabiro, Andi Febri Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *