Iklan

Warga Telaga Harapan Sungai Lakam Karimun Siap Menangkan Sayang

warta pembaruan
12 Oktober 2024 | 4:46 PM WIB Last Updated 2024-10-12T09:46:45Z


Karimun, Wartapembaruan.co.id
- Warga Telaga Harapan, Sungai Lakam, Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya mendukung pasangan Ansar-Nyayang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Tokoh masyarakat Telaga Harapan, H Muhammad Yunus menegaskan Hal itu dalam kampanye dialogis dihadiri Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad, Sabtu (12/10/2024) pagi.

Hadir dalam kampanye Ketua DPRD Karimun yang juga kader Partai Golkar, Raja Rafiza. 

H Muhammad Yunus dalam Sambutannya komitmennya akan berjuang memenangkan Ansar-Nyayang.

"Kami akan menyerahkan sebanyak-banyaknya warga kami datang ke TPS untuk mencoblos pasangan Ansar-Nyanyang," ujar Muhammad Yunus yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Dalam kesempatan ini, Ansar Ahmad memaparkan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan di periode pertama memimpin Kepulauan Riau.


Salah satunya adalah uapayanya menjadikan Bandara Raja Haji Abdullah Karimun agar bisa didarati pesawat berbadan besar.

"Setidaknya Boeing 737, supaya warga Karimun bisa langsung ke Jakarta dan lain-lain tanpa harus ke Batam dulu," ujar Ansar. 

Selain itu, Ansar juga memaparkan soal pengembangan Balai Latihan Kerja (BLK) di Sei Bati yang diharapkan menjadi pusat pengembangan kemampuan dan keterampilan generasi muda di Karimun. 

"Kita ingin anak-anak Karimun menjadi tuan di negerinya sendiri, menempati posisi yang bagus di perusahaan," ucap Ansar. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Telaga Harapan Sungai Lakam Karimun Siap Menangkan Sayang

Trending Now

Iklan