Iklan

Warga Rempang Doakan Nyanyang Haris Jadi Wagub Kepri

warta pembaruan
08 Oktober 2024 | 10:26 PM WIB Last Updated 2024-10-08T15:26:39Z


Batam, Wartapembaruan.co.id
-- Sejumlah warga Rempang doakan Nyanyang Harris Pratamura, untuk menjadi Cawagub Kepri mendampingi Ansar Ahmad dalam kontestasi Pilkada Kepri 2024. Hal tersebut diungkapkan para warga Rempang, dalam acara silaturahmi bersama, Kawasan Pantai Melayu, Rempang, Galang, Batam, Selasa (08/10). 

Salah satu perwakilan warga, Grisman Ahmad, mengungkapkan dirinya dan warga masyarakat Rempang sepakat mendukung Paslon Cagub Cawagub Ansar - Nyanyang dalam Pilkada Kepri ini. Doa kami panjatkan agar beliau-beliau hajatnya terkabul. Kami juga titipkan keterlibatan pemuda Rempang untuk terlibat aktif.

"Warga mendoakan Pak Ansar bersama Pak Nyanyang untuk menjadi pemimpin Kepri, kami juga titip anak-anak muda Rempang untuk turut aktif dalam lajunya pemerintahan mendatang. Merekalah yang akan membangun Rempang kedepan, tentunya tetap berbudaya dan tidak bertransaksi, dukungan kami ini tidak mau dibayar," ungkap Grisman. 

Pertemuan digelar dengan nuansa kekeluargaan, silaturahmi dengan suguhan kopi dan teh tradisional. Hujan lebat tidak menyurutkan semangat warga dari berbagai kampung untuk datang menghadiri. Barisan meja panjang dan kursi-kursi mulai terpenuhi. Harapan terhadap peningkatan akses kesehatan, pendidikan dan nelayan juga turut disampaikan warga. 

Nyanyang dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga Rempang. Antusiasme warga ditengah hujan pagi hari tidak menyurutkan semangat. Dalam posisi sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang menyampaikan bahwa harapan warga Rempang akan ditampung untuk kemudian akan disampaikan kepada kawan-kawan di Fraksi Gerindra DPRD. 


"Gerindra berkomitmen maju bersama masyarakat, kami hadir ditengah-tengah masyarakat, harapan masyarakat sebagai aspirasi akan kami bawa. Sesuai dengan pesan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk selalu mengayomi masyarakat," ungkap Nyanyang. 

Dukungan warga Rempang seperti vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh saat ini. Diskusi dan silaturahmi ini sangat diperlukan. Nyanyang tercatat bukan pertama kali ini saja datang mengunjungi Rempang. Daerah ini rutin dikunjungi dan sebagai bukti bahwa Rempang, Galang turut menjadi bagian prioritas dalam program-program Ansar Nyanyang jika terpilih nanti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Rempang Doakan Nyanyang Haris Jadi Wagub Kepri

Trending Now

Iklan