Iklan

Warga Pendalian IV Koto Sambut Baik Program Kartu Cerdas Pro Milenial, Anton-Poti Makin Melambung

warta pembaruan
02 Oktober 2024 | 4:08 PM WIB Last Updated 2024-10-02T09:08:51Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Bukan main ah. Setiap kali melangkah ke desa-desa dan Kelurahan di Rohul, masyarakat selalu berbondong-bondong mengelu-ngelukan kedatangan Pasangan Nomor Urut 3, Anton Poti dengan semangat diiringi dengan gemuruh yel-yel kemenangan. 

Masyarakat luas rupanya jauh hari sudah mendengar jika program yang diusung oleh Anton-Poti tampil beda dengan yang lain. Beragam program yang dirancang sungguh menyentuh dengan kebutuhan masyarakat, seperti pendidikan gratis, peningkatan usaha UMKM, perbaikan infrastruktur secara merata, dan banyak lagi.

Makanya saat Tim Anton Mania yang diketuai oleh Tengku Andri Piska melakukan kampanye dialogis di Desa Bengkolan Salak Kecamatan Rokan IV Koto, Selasa 1 Oktober 2024, lagi-lagi mendapat sambutan yang meriah. 

Kaum milenial, emak-emak, tokoh masyarakat yang bersatu padu seakan beradu kuat memekikkan “Anton-Poti menang,”, “Anton-Poti paling keren,”. 

Suasana makin riuh ketika Tim Anton Mania yang diketuai oleh Tengku Andri Piska melaunching kartu perdana berupa Kartu Cerdas Pro Melenial. 

Warga senang lantaran manfaat dari Kartu Cerdas Pro Melenial ini memiliki empat fungsi diantaranya Rumah Sehat Milenial, Klinik Amanah Insani, Rumah MDA Pesantren Nur Ichilas, dan Rumah Kreatif Anti Pengangguran. 

Menurut Tengku Andri, Kartu Cerdas Pro Milenial ini dimaksudkan untuk bisa meningkatkan kualitas para generasi Z untuk dapat bersama-sama membangun daerah.

“Kartu ini nantinya akan kita bagikan kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu, jika Anton-Poti diberi amanah oleh rakyat dan terpilih sebagai bupati hal ini akan menjadi program yang dilaksanakan,” kata Tengku Andri Piska.

Andri menambahkan, pasangan Anton-Poti ini sudah paham betul apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Rohul hingga ke desa terpencil. Itulah sebabnya, selain adanya Kartu Cerdas Pro Milenial, program  masalah infrastruktur menjadi salah satu proram unggulan. 

Selain itu pasangan ASA ini juga menyiapkan program pendidikan gratis, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan lainnya. Itu akan diwujudkan demi memajukan Rokan Hilir ke depan,” ujarnya. 

Andri Piska menambahkan warga Desa Bengkolan Salak ini gak usah khawatir. Pembangunan di Rohul akan dilakukan secara merata. 

Warga menyambut gembira dengan apa yang akan dilakukan pasangan Anton sebagaimana yang diuraikan oleh Andri Piska.  Dan karenanya siap mendukung kemenangan bagi pasangan Nomor Urut 3 ini. 

Anton-Poti merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas keikhlasan Tim Anton Mania, Tim Koalisi, dan seluruh kerja keras tim pemenangannya. 

Menurut Anton, yang begini inilah membuat dirinya dan pasangannya Syafaruddin Poti makin percaya diri bakal memimpin Negeri Seribu Suluk ini. Namanya makin melambung dan dukungan terus mengalir dari desa-desa di Rohul. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pendalian IV Koto Sambut Baik Program Kartu Cerdas Pro Milenial, Anton-Poti Makin Melambung

Trending Now

Iklan