Iklan

Usai Ziarah ke Makam Pahlawan, DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran, Ini Pesan Pahrul Rozi

20 Oktober 2024 | 4:29 PM WIB Last Updated 2024-10-20T09:29:29Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Sebagai bentuk kecintaan terhadap Partai Golkar dan bentuk penghargaan kepada para Pahlawan Kemerdekaan, di Hari Ulang Tahun ke 60 DPD Partai Golkar Provinsi Jambi melakukan Ziarah dan Tabur bunga ke Makam Pahlawan Satria Bhakti serta dilanjutkan dengan acara Tasyakuran, Minggu (20/10/24).

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Sekretaris Pahrul Rozi memimpin langsung ziarah dan tabur bunga serta dilanjutkan dengan acara Tasyakuran bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jambi.

Disampaikan Pahrul Rozi bahwa kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 60, dan DPD Partai Golkar Provinsi Jambi sendiri turut melakukan kegiatan Ziarah, Kerja Bakti, Bakti Sosial dan tasyakuran dengan memotong tumpeng bersama seluruh Pengurus serta Kader Golkar.

" Kita wajib mensyukuri atas semua perjuangan para pendahulu khususnya senior-senior di Partai Golkar yang sudah berjuang membesarkan Partai Golkar hingga saat sekarang ini," ungkapnya.

Dilanjutkan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, kita ketahui saat ini di Republik Indonesia partai Golkar merupakan pemenang kedua dari 102 kursi dari 85 yang mana untuk DPD Partai Golkar Provinsi Jambi mendapatkan 2 Kursi untuk DPR RI, 7 Kursi DPRD Provinsi Jambi dan menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD, dan DPD dari Kabupaten/Kota memperoleh 52 kursi serta ada 7 Pimpinan dari Partai Golkar diantaranya 3 Ketua dan 4 jabat wakil ketua.

" Untuk Ketua DPRD dari Partai Golkar yaitu Ketua DPRD Kota Jambi, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, dan Ketua DPRD Kabupaten Tebo," lanjutnya.

Selanjutnya untuk posisi jabatan Wakil Ketua di DPRD diantaranya adalah di Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Kerinci.

" Ini semua patut kita syukuri dan kita ucapkan selamat kepada para kader Partai Golkar yang sudah dilantik menjadi anggota legeslatif masa jabatan 2024-2029," sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi turut menegaskan bahwa kita akan kembali menghadapi Pemilukada yang mana kita sudah sampaikan bahwa untuk kader Partai Golkar harus tegak lurus mendukung pasangan calon yang didukung oleh Partai Golkar baik itu Gubernur, Bupati dan Walikota.

" Bagi kader Partai Golkar yang tidak tegak lurus sesuai dari arahan DPP akan kita berikan sanksi tegas," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Ziarah ke Makam Pahlawan, DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran, Ini Pesan Pahrul Rozi

Trending Now

Iklan