Iklan

Tokoh Masyarakat Desa Sogo Sepakat Dukung MBZ, Bang Jon : Lanjutkan

12 Oktober 2024 | 6:10 AM WIB Last Updated 2024-10-11T23:10:18Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Tokoh masyarakat Desa Sogo Kecamatan Kumpeh Jum'at (11/10/24) mendatangi rumah calon Bupati Muaro Jambi Masnah Busro di bilangan Thehok Kota Jambi. Kedatangan mereka untuk menyatakan sikap mendukung pasangan Masnah Busro - Zulkifli I dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Muaro Jambi 27 November mendatang. 

"Kami malam ini datang ke rumah ananda kami, untuk menyatakan sikap mendukung beliau, Masnah Busro untuk melanjutkan pembangunan Muaro Jambi lima tahun ke depan," kata Bang Jon, perwakilan tokoh masyarakat Desa Sogo usai bertemu dengan Masnah Busro di kediamannya. 

Kedatangan Bang Jon dan rombongan disambut hangat oleh Masnah Busro. Dalam kesempatan tersebut, selaku putra Kumpeh, Bang Jon mengaku bangga bisa memiliki Bupati yang merupakan Putri asli Sponjen Kecamatan Kumpeh. 

"Dan tentu kita ingin ini dilanjutkan. Kami sebagai Putra Kumpeh mengaku bangga dan ingin kembali dipimpin oleh Putri kebanggan kami Kumpeh yakni Ibu Masnah Busro. Dan menurut kami, selama beliau memimpin Muaro Jambi, banyak hal yang sudah beliau lakukan untuk memajukan Muaro Jambi, khususnya Kumpeh dan sekitarnya. Lanjutkan," kata Bang Jon. 

Bang Jon mengaku akan all out memenangkan pasangan MBZ di Pilkada Muaro Jambi. Dirinya bersama Tomas desa Sogo akan bahu membahu menenangkan MBZ di Kumpeh dan sekitarnya. 

"Untuk mencapai tujuan itu (memenangkan MBZ) tentu kami akan all out berjuang sepenuh hati," kata Bang Jon yang diamini Tomas desa Sogo lainnya. 

Tentunya, dukungan ini diterima dengan senang hati oleh Masnah Busro. Selaku Putri Kumpeh, beliau merasa terharu akan pernyataan dukungan ini. 

"Terima kasih abang- abang sayo atas dukungannya. Mari kita bersama-sama membangun Muaro Jambi dan insya Allah jika saya dipercaya kembali memimpin Muaro Jambi tentunya silaturahmi ini akan terus kita jaga. Bukan hanya sebatas menjelang Pilkada, sampai nanti pun setelah Pilkada silaturahmi ini tetap terjaga. Siapapun nanti Bupatinya, itulah pemimpin kita," kata Masnah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Masyarakat Desa Sogo Sepakat Dukung MBZ, Bang Jon : Lanjutkan

Trending Now

Iklan