Iklan

Tim Pemenangan Muaro Jambi Romi-Sudirman Hari Ini Resmi Dilantik

02 Oktober 2024 | 3:27 PM WIB Last Updated 2024-10-02T08:27:04Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi
, Guna memantapkan dukungan terhadap kemenangan Romi Hariyanto dan Sudirman yang maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2024-2029, Rabu (2/10/2024). 

Tim Pemenangan Kabupaten Muaro Jambi yang terdiri dari Tim Koalisi dan Tim Sayap Bapak H. Romi Hariyanto, SE. dan Bapak Letjen (Purn) Dr. Sudirman, SH., MM., MH untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi Periode 2024-2029, hari ini resmi dilantik dan kukuhkan.

Bertempat di Mendalo Darat (sebelah Gedung Futsal Global) Seberang Perumahan Aston Villa Rt 15, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, kegiatan ini turut dihadiri oleh ratusan massa pendukung.

Diusung oleh Empat Partai politik yaitu, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Gelora. Romi Hariyanto dan Sudirman akan berkomitmen akan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui program dan visi misi " MERAKYAT" yang akan ia laksanakan jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2024-2029.

Hal ini dapat terwujud jika seluruh Tim Pemenangan seluruh Provinsi Jambi khusunya, memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan kemenangan terbaik buat dirinya dan pasangnya dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2024 yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan.

Dalam sambutanya usai mengukuhkan Tim pemenangan, Polemik angkutan batubara di Provinsi Jambi dalam PR nya akan segera ia atasi. Dengan sistem dan strategi dan tanpa merugikan semuanya pihak. Dan dengan inventarisasi persolan tersebut akan diatasi tidak dengan menggunakan Anggaran APBD semata.

" Polemik angkutan batubara di Provinsi Jambi seharusnya mudah untuk diatasi, asal para pengusaha tidak ikut terlibat bisnis batubara di Provinsi Jambi " ungkapnya.

Menjawab harapan Romi dan Sudirman untuk kemenangan terbaik. Sukarman Bontet mantan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi selalu Ketua Tim Pemenangan Muaro Jambi Romi-Sudirman, akan mengerahkan seluruh tim pemenangan Kabupaten Muaro Jambi dalam upaya mewujudkan kemenangan terbaik untuk Romi dan Sudirman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi.


( Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Pemenangan Muaro Jambi Romi-Sudirman Hari Ini Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan