Iklan

Tameng Adat LAMR Kab Bengkalis Hadiri Pelantikan Anggota DPD RI Arif Eka Saputra Dapil Riau

warta pembaruan
06 Oktober 2024 | 8:10 AM WIB Last Updated 2024-10-06T01:12:06Z


Bengkalis.Wartapembaruan.co.id
- Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2024-2029. Wajah Baru Sang Senator terpilih dari dapil Riau Arif Eka Saputra. Dalam pelantikan nya dihadiri langsung salah satunya Tameng Adat LAMR Kabupaten Bengkalis pada pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPD RI di Jakarta, selasa  01/10/2024.

Heru Tri Wahyudi mewakili Tameng Adat LAMR Kabupaten Bengkalis hadiri pelantikan Arif Eka Saputra sebagai Anggota DPD RI dapil riau diJakarta beberapa hari yang lalu.

Setiba nya dibumi lancang kuning, Heru mengatakan kepada awak media,

" yang mewakili Tameng Adat LAMR Kabupaten Bengkalis,

mengucapkan selamat pada Arif Eka Saputra, S.Pi atas dilantiknya beliau sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia periode 2024-2029."ucap Heru.

 Tameng Adat LAMR Kab Bengkalis Melalui Setia usaha Heru tri wahyudi hadir langsung di Gedung MPR/DPR/DPD RI Selasa (1/10/2024), memberi selamat kepada Arif Eka Saputra, S.P i, rabu 5/10/2024.

"Alhamdulillah apapun yang menjadi pilihan masyarakat insya Allah itulah yang terbaik. Mudah-mudahan semua yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik dan bisa memberikan kontribusi besar dan perubahan positif untuk kemajuan Provinsi Riau.


Dan juga kedepan berharap Arif Eka Saputra S.P i dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau, terutama dalam kemajuan pembangunan demi kepentingan masyarakat."kata Heru.

Arif Eka Saputra S.P i meraih 271.518 suara menempatkannya pada posisi puncak perolehan suara Anggota DPD RI Terpilih Periode 2024-2029 asal Provinsi Riau dan menyalip nama tokoh- tokoh senior yang tercatat sebagai calon Anggota DPD RI seperti drh Chaidir, Martius Busti, Misharti dan lainnya.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tameng Adat LAMR Kab Bengkalis Hadiri Pelantikan Anggota DPD RI Arif Eka Saputra Dapil Riau

Trending Now

Iklan