Iklan

Sukses Bangun Bintan Saat Jadi Bupati, Ansar Bakal Perjuangkan Lintas Barat Bintan Menjadi Dua Jalur

warta pembaruan
08 Oktober 2024 | 7:30 AM WIB Last Updated 2024-10-08T00:30:31Z


Bintan, Wartapembaruan.co.id
- Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad akan memperjuangkan jalan Lintas Barat Bintan menjadi dua jalur di periode kepemimpinan berikutnya.

Ini disampaikan Ansar dalam Kampanye Tatap Muka di Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Senin (7/10/2024).

"Jalur Lintas Barat ini dulu (ketika menjabat Bupati Bintan), lahannya sudah saya bebaskan 50 meter," kata Ansar di hadapan ratusan warga Penaga yang hadir.

Dalam kesempatan ini, Ansar menceritakan bagaimana memperjuangkan Jalan Lintas Barat yang memperpendek puluhan kilometer jarak tempuh Tanjungpinang-Tanjunguban itu. 

"Dulu, mungkin bapak/ibu mungkin tidak pernah membayangkan Lintas Barat ini ada. Dulu warga di sini harus berputar-putar kalau mau ke Tanjungpinang atau ke Tanjunguban. Tapi alhamdulillah sekarang sudah dekat," papar Ansar.

Ansar berharap dirinya bersama Roby Kurniawan dapat kembali terpilih sehingga dapat melanjutkan berbagai program berpihak kepada masyarakat yang selama ini bisa dijalankan.   

"Nanti, saya bersama Pak Roby akan minta ke pusat supaya Lintas Barat dijadikan dua jalur. Dulu lahan sudah dibebaskan 50 meter," sebut Ansar.

Dalam kesempatan sama, calon Bupati Bintan petahana Roby Kurniawan juga menyampaikan berbagai program keberlanjutan yang akan dilaksanakan ketika kembali memimpin Kabupaten Bintan. Seperti bantuan seragam geratis, bantuan transportasi pelajar, bantuan bagi nelayan dan UMKM, serta program-program lain yang telah dijalankan. 

Tokoh masyarakat Desa Penaga, Sukijo menyampaikan, mengakui ada banyak dampak positif pembangunan dirasakan Ansar Ahmad mulai dari ketika menjabat Bupati hingga Gubernur Kepri.

Mulai dari jalan, bantuan rumah ibadah, bantuan sosial kemasyarakatan, termasuk bantuan bagi masyarakat nelayan yang mendominasi masyarakat yang bermukim di desa tersebut.

"Maka sudah selayaknya Pak Ansar melanjutkan pembangunan," imbuhnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Bangun Bintan Saat Jadi Bupati, Ansar Bakal Perjuangkan Lintas Barat Bintan Menjadi Dua Jalur

Trending Now

Iklan