Iklan

Subsatgas Yankes Berikan Bekal Kesehatan Kepada Personil OMP 2024 Polresta Jambi.

01 Oktober 2024 | 3:41 PM WIB Last Updated 2024-10-01T08:41:36Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Di Awali dengan Apel Siaga Mako Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 bertempat di Lapangan Hijau Polresta Jambi dipimpin Kasubsatgas Binmas Kompol Abdul Akil dan dilanjutkan dengan Pemberian Bekal Kesehatan (Bekes) oleh Subsatgas Yankes. Senin 30 September 2024.

Kasi Dokkes Penata dr. Witha Budiartina melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para Personil OMP Polresta Jambi, Subsatgas Yankes menyediakan/atau memberikan Bekal Obat-obatan dan vitamin yang diperlukan, berupa; Inboost Force 2 Strip, Vitamin C 1000 Sidomuncul 1 Box, Counterpain 30gr 1 tube, Madu isi 12 1 Box, Hada Angin 1 Box, dan Minyak Kayu Putih 15ml 1 botol.

Dan untuk Proses pemberian obat-obatan serta vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi, dengan langkah ini diharapkan tingkat kesehatan dan kesiapan personil dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama Tahap masa Kampanye dapat tetap terjaga, ini merupakan perhatian yang maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara.

Kegiatan yang dilakukan oleh Subsatgas Yankes sebagai langkah konkrit Polresta Jambi dalam memberikan dukungan kepada anggota yang terlibat Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 Polresta Jambi dalam Pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Jambi, hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas, serta pemberian Bekal Kesehatan dipimpin langsung Kasubsatgas Yankes Penata dr. Witha Budiartina yang beranggotakan; Aipda Harry Ebenezer, Pengatur Selvia Madonna, dan Pengatur Anepri Kawisman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Subsatgas Yankes Berikan Bekal Kesehatan Kepada Personil OMP 2024 Polresta Jambi.

Trending Now

Iklan