Iklan

Selain Rumah,Kebakaran Di Desa Traju Pakpak Bharat Juga Hanguskan Satu Unit Mobil

warta pembaruan
21 Oktober 2024 | 8:18 PM WIB Last Updated 2024-10-21T13:18:28Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Satu unit rumah warga di Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, ludes terbakar, Senin (21/10/2024), sekitar pukul 10.15 WIB.

Selain satu unit rumah ludes terbakar, yang merupakan milik Rinton Tua Cibro, juga menghanguskan satu unit mobil yang juga milik korban.

Kepala Desa Traju Polni Cibro kepada wartawan menyampaikan, rumah yang terbakar tersebut merupakan milik warganya, atas nama Rinton Tua Cibro.

Kata Polni menjelaskan, saat kebakaran, didalam rumah hanya ada tiga orang, yaitu istri Rinton, anaknya dan beserta mertuanya. Sementara Rinton saat peristiwa itu bekerja diladangnya.

Kata Polni, untuk memadamkan api tersebut 2 (Dua) unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat langsung turun untuk memadamkan api dan juga turut dibantu warga setempat yang melihat kejadian itu.

Dalam peristiwa kebakaran ini, menurut Polni, beruntung tidak ada korban jiwa, namun hanya menyebabkan kerugian harta benda yang ditaksir sampai ratusan juta.

Lanjut menurut Polni, mengatakan, untuk penyebab kebakaran ini, sementara masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Rumah,Kebakaran Di Desa Traju Pakpak Bharat Juga Hanguskan Satu Unit Mobil

Trending Now

Iklan