Iklan

Salurkan Bakat Anak, Milan Management Sukses Gelar Event Festival Anak Muaro Bungo 2024

02 Oktober 2024 | 7:32 AM WIB Last Updated 2024-10-02T14:04:37Z


Juara Umum Sekolah -  TK dan SD Xaverius Muaro Bungo

Muaro Bungo, Wartapembaruan.co.id Indonesia kaya akan ragam budaya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk melestarikan kebudayaan yang dimiliki Indonesia sebagai bukti kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Milan Management selalu memberikan ruang bagi anak-anak Jambi didalam menyalurkan bakat dan hobi dengan menyelenggarakan event Festival Anak Muara Bungo Tahun 2024 di Gedung Darma Wanita Kabupaten Muaro Bungo. 

Festival tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari tingkat TK - SD dan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 28-29 September 2024 tepatnya hari Sabtu dan Minggu. 

Selaku Pimpinan Milan Management, Andre mengatakan, Event pencarian bakat untuk anak-anak sudah rutin diselenggarakan di Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, ia berharap Milan Management bisa menjadi wadah untuk mengasa kemampuan sehingga naik ke jenjang Provinsi, Nasional hingga Internasional. 

"Saya berharap dengan adanya event ini, dapat menjadi wadah bagi anak-anak Muara Bungo untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka di bidang seni dan kemampuan akademik," ujarnya

Tak hanya itu, Andre juga berjanji akan memfasilitasi anak-anak yang berprestasi dibidang bakat, seni, budaya dan akademik untuk mengikuti event-event di tingkat nasional. 

"Peserta yang menang nantinya akan kita fasilitasi mengikuti event di tingkat provinsi bahkan event di tingkat nasional, semoga kedepannya banyak anak-anak Jambi yang menjuarai di tingkat nasional," pungkasnya

Suatu hal yang istimewa, bagi peserta yang memenangkan event Festival Anak Muaro Bungo Tahun 2024 penyerahan tropi, piagam dan cinderamata oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Muaro Bungo yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Okta Rizal. 

Berikut Daftar Nama Pemenang :

1. Icon Olimpiade - Eaqen

2. Icon Solo Vokal - Emily

3. Icon Fashion Show A - Sheza

4. Icon Fashion Show B - Ratu

5. Icon Fashion Show C - Purri Julia

6. The Best Catwalk - Jennaira

7. The Best Costume - Yayak Padiah

8. The Best Favorit - Geraldo


(Iwan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salurkan Bakat Anak, Milan Management Sukses Gelar Event Festival Anak Muaro Bungo 2024

Trending Now

Iklan