Iklan

Romi " MERAKYAT " Disambut Antuasias Masyarakat Muaro Jambi

02 Oktober 2024 | 2:30 PM WIB Last Updated 2024-10-02T07:30:52Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Kedatangan Romi-Sudirman Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi Periode 2024-2029, ketempat pelaksanaan deklarasi yang berlokasi di jalan Mendalo Darat Depan Perumahan Aston Villa disambut antusias masyarakat, Rabu (2/10/2024).

Sebanyak ribuan masyarakat hadir dalam acara Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten Muaro Jambi yang terdiri dari Tim Koalisi dan Tim Sayap Bapak H. Romi Hariyanto, SE. dan Bapak Letjen (Purn) Dr. Sudirman, SH., MM., MH.

Diusung oleh Empat Partai politik yaitu, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Gelora. Romi Hariyanto dan Sudirman akan berkomitmen akan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui program dan visi misi " MERAKYAT" yang akan ia laksanakan jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2024-2029.

" Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat akan dapat terwujud jika seluruh Tim Pemenangan seluruh Provinsi Jambi khusunya, memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan kemenangan terbaik buat dirinya dan pasangnya dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2024 yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan.

Muk Ayun, Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Kabupaten Muaro Jambi, anak mantan Bupati Muaro Jambi Ahmad Ripin. Berharap masyarakat Kabupaten Muaro mampu menunjukkan solidaritas nya dalam memenangkan pasangan Romi Hariyanto dan Sudirman menjadi Gubernur Provinsi.

" Tanggal 27 November Tahun 2024 mendatang jangan lupa, coblos nomor 1 Romi - Sudirman " pintanya.


(Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Romi " MERAKYAT " Disambut Antuasias Masyarakat Muaro Jambi

Trending Now

Iklan