Iklan

Riska Alfiyana Mewakili Jambi Ikuti Event Pemilihan Miss Batik Indonesia 2024 di Jawa Tengah

05 Oktober 2024 | 6:45 AM WIB Last Updated 2024-10-04T23:45:12Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Seorang wanita berparas cantik atas nama Riska Alfiyana umur 18 tahun akan mengikuti event di tingkat nasional yaitu Pemilihan Miss Batik Indonesia tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 12 sampai 14 Oktober 2024.

Event Pemilihan Miss Batik Indonesia diikut oleh 21 peserta yang merupakan perwakilan dari 21 Provinsi se-Indonesia, dengan mengangkat tema Berkarya dan Bersinar Dalam Balutan Batik Indonesia. 

Saat menerima kunjungan silaturahmi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Imron Rosyadi mengatakan, dengan adanya Riska Alfiyana  mengikuti event nasional, Jambi merupakan provinsi yang selalu mendukung bakat dan kreativitas anak muda. 

"Alhamdulillah kita merasa senang dan bangga, semoga Riska selalu diberikan kesehatan selama mengikuti kegiatan disana nanti, yang terpenting tetap semangat dan berjuang semaksimal mungkin," ujarnya Kamis, 03 Oktober 2024

Sementara itu, Owner Jambi Modeling Andre mengucapkan terimakasih kepada Kadis Kebudayaan dan Pariwisata yang sudah menerima silaturahmi dan memberikan suport untuk kegiatan Pemilihan Miss Batik Indonesia tersebut. 

"Terimakasih pak Kadis atas waktu dan dukungannya, mohon do'anya saya akan mendampingi Riska diberikan kelancaran dan bisa mengharumkan nama provinsi Jambi di kancah nasional," jelas Pria yang juga merupakan Pimpinan Milan Management. 

Andre juga menjelaskan, semua pakaian dan perlengkapan yang akan digunakan oleh Riska Alfiyana disupport langsung oleh desainer ternama di Jambi Yani Oscar. 

"Terimakasih khususnya untuk Kak Yani yang telah mensupport semuanya, do'a kan Riska bisa memberikan yang terbaik untuk provinsi Jambi," pungkasnya


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Riska Alfiyana Mewakili Jambi Ikuti Event Pemilihan Miss Batik Indonesia 2024 di Jawa Tengah

Trending Now

Iklan