Iklan

Riny Anak HM Sani Dampingi Ansar Kampanye di Batam

warta pembaruan
19 Oktober 2024 | 12:28 PM WIB Last Updated 2024-10-19T05:28:49Z


Batam, Wartapembaruan.co.id
- Riny Fitrianti, putri sulung mantan Gubernur Kepri HM Sani menghadiri kampanye dialogis Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad di beberapa lokasi di Kota Batam.

Riny terlihat hadir di kampanye dialogis Ansar Ahmad di Tembesi dan Tanjunguma digelar, Jumat (18/10/2024).

Kehadiran Riny ini menurutnya merupakan bentuk keseriusan dukungan kepada pasangan Ansar-Nyanyang setelah ia mengumumkan tekad ikut berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1 Pilkada Kepri belum lama ini.

"Menyimak pemaparan program disampaikan saat kampanye, maka sudah selayaknya kita mendukung perjuangan Pak Ansar untuk melanjutkan periode selanjutnya," kata Riny usai mengikuti kampanye di Tanjunguma, Jumat (18/10/2024) malam.

Menurut Riny, program pembangunan yang telah dilaksanakan Ansar Ahamd dimulai dari periode pertama hingga rencana pembangunan ke depan sangat terukur dan terarah.

"Tagline keberlanjutan untuk mewujudkan pembangunan Kepri yang maju, makmur dan merata saya rasa tidak berlebihan," kata putri bungsu HM Sani ini.

Selain alasan itu, Riny menyatakan penilaian almarhum ayahnya kepada Ansar Ahmad juga menjadi dasar dirinya memberikan dukungan.


"Ayah sering memuji beliau. Ayah sering Bang Ansar sosok pemimpin yang baik. Saya yakin Ayah tidak salah memberikan penilaian," ujarnya.

Dukungan kepada pasangan Ansar-Nyanyang kata Rini juga karena dirinya yang merupakan kader Partai Gerindra. 

"Tentu saya harus tegak lurus," tambahnya lagi.

Riny kembali menekankan jika dirinya akan lebih intens mendampingi Ansar Ahmad berkampanye. Ia juga memastikan akan menggalang dukungan kepada Ansar-Nyayang.

"Kita berharap Ansar-Nyayang yang punya program bagus dapat kembali memipin Kepri," tegas Riny yang memiliki dukungan 5000  lebih suara di Pileg 2024 ini. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Riny Anak HM Sani Dampingi Ansar Kampanye di Batam

Trending Now

Iklan