Iklan

PT KKU Salurkan CSR untuk Masjid, Ponpes, Rumah Tahfidz, MDA dan Anak Yatim

11 Oktober 2024 | 9:18 PM WIB Last Updated 2024-10-11T14:18:44Z


Riau, Wartapembaruan.co.id ~
Berbagi Kasih, PT. Kuari Kampar Utara (KKU) salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Masjid, Pondok Pesantren (Ponpes), Rumah Tahfidz, Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA), dan anak yatim yang berlokasi di areal sekitar aktivitas Perusahaan di desa Sungai Jalau, kecamatan Kampar Utara, Jumat, (11/10/24).

CSR berupa sejumlah uang tunai ini diberikan untuk Masjid Baiturrahman dusun Ujung Padang, Masjid Urwatul Wusqha Santul, Mushalla Nurul Iman Ujung Padang, Ponpes Baitul Hikmah Indonesia, Rumah Tahfidz Darul Qur'an, MDA Dusun Santul, MDA Ujung Padang, MDA Balai Jering, dan anak yatim di wilayah desa Sungai Jalur yang disalurkan melalui pengurus Masjid.

Bantuan berupa sejumlah uang tunai CSR ini diserahkan langsung oleh Komisaris PT. KKU, H. Muhammad Yulius didampingi Direktur PT. KKU, Handoko.

Direktur PT. KKU, Handoko mengatakan bahwa bantuan ini sebenarnya sudah melebihi dari CSR sebagai wujud kepedulian PT. KKU terhadap warga di sekitar areal aktivitas perusahaan.

Sebelumnya, kata Handoko, PT. KKU juga telah memberikan bantuan berupa Sumur Bor, Sumur Cincin, dan bantuan berupa pendidikan dan pelatihan Komputer kepada salah seorang warga tempatan di desa Sungai Jalau yang merupakan lokasi aktivitas PT. KKU.

"CSR ini setiap bulan disalurkan, hanya saja kedepannya CSR ini akan kita salurkan untuk desa-desa tetangga di sekitar areal aktivitas PT. KKU," pungkas Handoko.

Sementara itu, Tarmizi salah satu pengurus Masjid penerima CSR dari PT. KKU menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PT. KKU terhadap Masjid, pendidikan keagamaan dan anak yatim.

"Kami mendoakan aktivitas PT. KKU berjalan dengan lancar, dan kegiatan penyaluran CSR ini dapat terus berkelanjutan," ucap Tarmizi.


Tim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT KKU Salurkan CSR untuk Masjid, Ponpes, Rumah Tahfidz, MDA dan Anak Yatim

Trending Now

Iklan