Iklan

Prabowo Subianto Terpilih Sebagai Presiden, Anggota DPR RI Terpilih Rocky Candra Tasyakuran

07 Oktober 2024 | 12:20 PM WIB Last Updated 2024-10-07T14:24:43Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Anggota DPR RI Dapil Jambi Periode 2024-2029, Rocky Candra mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. Pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden ke-8 Republik Indonesia akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2024.

Hal ini disampaikan Rocky Candra saat mengadakan tasyakuran usai mengikuti acara pelantikan dirinya sebagai Anggota DPR RI asal Jambi, pada 1 Oktober 2024 di Jakarta. Acara tasyakuran berlangsung di Jln. Abdul Laman, No. 47 A RT. 09. Kel. Andil Jaya, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Sabtu, 5 Oktober 2024.

“Dan yang lebih membanggakan lagi dan patut kita syukuri adalah pada tanggal 20 Oktober 2024 nanti, Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-8,” ujar Rocky.

Rocky yang juga merupakan kader Gerindra juga bersyukur dan mengadakan doa selamat bersama atas pencapaian dua pimpinannya di Partai.

 Saat ini Ahmad Muzani, Sekjend Gerindra, telah dilantik sebagai Ketua MPR-RI 2024-2029 dan Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian Gerindra, sebagai Wakil Ketua DPR RI 2024-2029. Pada Pileg 2024 ini pun Gerindra berhasil memperoleh tambahan kursi.

“Saat ini, Alhamdulillah, kursi Partai Gerindra di DPR RI pada Pileg 2024-2029 kali ini bertambah menjadi 86 kursi dari periode sebelumnya 78 kursi. Ini menandakan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang terus mendapatkan kepercayaan dari hati masyarakat Indonesia,” kata Rocky.

Pada Pileg 2024 lalu, Rocky Candra maju sebagai caleg DPR RI Dapil Jambi dari Partai Gerindra dengan nomor urut 8. Sekjend PP TIDAR itu pun melaju ke Senayan dengan perolehan suara calon 64.026 dan 241.351 suara sah parpol-calon.

“Kemenangan ini bukanlah hasil dari usaha satu individu saja, tetapi merupakan hasil kerja keras, kebersamaan, dan dukungan dari semua pihak. Saya berterima kasih kepada tim sukses, relawan, dan seluruh pendukung yang telah berjuang bersama saya selama masa kampanye. Tanpa dukungan kalian, saya tidak akan bisa berdiri di sini hari ini,” kata Rocky.

Rocky berharap dirinya ke depan dapat berkontribusi dalam pembangunan nasional mengawal Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto, khususnya Propinsi Jambi. Dia juga berharap agar dapat menjadi penyambung aspirasi masyarakat Jambi di Senayan.

“Saya menyadari bahwa amanah ini adalah tanggung jawab yang besar. Saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan sepenuh hati dan dedikasi. Saya akan menjadi jembatan antara masyarakat Dapil Jambi dan Pemerintah Pusat, memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan kita semua. Saya ingin memastikan bahwa suara rakyat dapat didengar dan diakomodasi dalam setiap kebijakan yang diambil,” pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prabowo Subianto Terpilih Sebagai Presiden, Anggota DPR RI Terpilih Rocky Candra Tasyakuran

Trending Now

Iklan