Iklan

Pokja PWI Walikota Jakpus Jalin Sinergi dengan Sudin PPKUKM Jakarta Pusat

warta pembaruan
10 Oktober 2024 | 10:33 PM WIB Last Updated 2024-10-10T15:33:39Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id
-  Kelompok Kerja (Pokja) PWI Walikota Jakarta Pusat melakukan kunjungan audiensi ke Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Sudin PPKUKM, Tienda Damayanti, di ruang rapat blok C lantai 4 Gedung Walikota Jakarta Pusat, Kamis" (10/10/2024).

Tienda Damayanti mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap terjalin sinergi yang kuat dalam hal publikasi dan kolaborasi. "Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Pokja PWI Walikota Jakpus. Kami berharap komunikasi dan kerja sama ini dapat terus berlanjut," ujarnya. 

Sementara itu, Helmi AR Ketua Pokja PWI Walikota Jakpus, menyatakan bahwa Pokja PWI Walikota Jakpus yang baru dibentuk beberapa bulan lalu ini telah mendapatkan persetujuan dari Walikota Jakarta Pusat.

"Kunjungan kami selain untuk silaturahmi, juga bertujuan membangun sinergi yang baik dengan Sudin PPKUKM, khususnya dalam mendukung program-program pemerintah melalui pemberitaan yang positif," ungkap Helmi.

Pertemuan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk memperkuat hubungan antara Pokja PWI Walikota Jakpus dan Sudin PPKUKM Jakarta Pusat dalam rangka mendukung pengembangan UMKM di wilayah Jakpus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pokja PWI Walikota Jakpus Jalin Sinergi dengan Sudin PPKUKM Jakarta Pusat

Trending Now

Iklan