Iklan

Pjs Bupati Sampaikan Pidato Nota Pengantar Tentang Ranperda APBD Pakpak Bharat Tahun 2025

warta pembaruan
16 Oktober 2024 | 4:58 PM WIB Last Updated 2024-10-16T09:58:53Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar Bupati Pakpak Tentang Ranperda APBD Pakpak Bharat Tahun 2025.

Rapat yang berlangsung di Ruangan Paripurna DPRD Pakpak Bharat ini, Selasa (15/10/2024), dipimpin oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, didampingi Wakil Ketua Elson Angkat dan Mansehat Manik.

Turut dihadiri Pjs Bupati Pakpak Bharat Naslindo Sirait, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah; Sekretaris Daerah Jalan Berutu; para pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati menyampaikan bersyukur berkesempatan menyampaikan nota pengantar bupati secara langsung pertama kalinya sebagai Pjs Bupati Pakpak Bharat.

"Secara pribadi, saya juga sangat bersyukur atas kesempatan pada hari ini untuk menyampaikan nota pengantar bupati secara langsung pertama kalinya sebagai Penjabat sementara Bupati Pakpak Bharat dihadapan seluruh pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat di ruangan terhormat ini," ucap Naslindo mengawali pidatonya.

Naslindo juga menyampaikan perkembangan beberapa indikator makro pembangunan daerah, diantaranya Produk Domestik Regional Bruto, laju pertumbuhan ekonomi, PDRB perkapita, gini ratio, penduduk miskin, dan indeks pembangunan manusia (IPM), serta menjabarkan gambaran umum Rancangan Peraturan Daerah tentang Rancangan APBD Pakpak Bharat tahun anggaran 2025.

"Kita semua berharap seluruh kebijakan, program, kegiatan dan sub kegiatan yang akan kita bahas nantinya akan mampu mencapai target sasaran dan indikator yang menjadi prioritas pembangunan tahun 2025, yang pada akhirnya memberi dampak terhadap perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui upaya yang sungguh-sungguh dan komitmen yang tinggi dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten dan Anggota DPRD yang terhormat, serta didukung oleh seluruh komponen dan lapisan masyarakat," ucap Naslindo Sirait diakhir pidatonya.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pjs Bupati Sampaikan Pidato Nota Pengantar Tentang Ranperda APBD Pakpak Bharat Tahun 2025

Trending Now

Iklan