Iklan

Pisah Sambut Ketua PN Jaktim, Marliyus ke Pengadilan Tinggi Bali

warta pembaruan
24 Oktober 2024 | 9:40 PM WIB Last Updated 2024-10-24T14:40:13Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) gelar acara pisah sambut pergantian Ketua dari Marliyus M.S,S.H,M.H kepada pejabat baru Ikhwan Hendrato, S.H.,M.H., di ruang sidang utama PN Jaktim, pada Kamis (24/10/24).

Dalam acara pisah sambut tersebut, Marliyus mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin dengan baik selama ia bertugas.

“Terima kasih semuanya, khususnya untuk keluarga besar PN Jakarta Timur yang selama ini telah banyak membantu saya selama saya bertugas di PN Jakarta Timur. , Mohon maaf atas semua kesalahan selama saya menjalankan tugas,” ucap Marliyus yang saat ini bertugas sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi (PT) Denpasar Bali.

Ia pun berpesan kepada semua termasuk pihak terkait di wilayah Kota Jakarta Timur agar tetap kompak menjaga soliditas yang sudah terjalin baik selama ini.

“Selamat datang Pak Ikhwan Hendrato , selamat menjalankan tugas, sukses selalu untuk bapak,” tutur Marliyus.

Sementara itu, Ikhwan Hendrato yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Bandung menyatakan siap mengemban amanah dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Ketua PN Jakarta Timur sebelumnya.

“Insha Allah siap menjalankan amanah, terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua PN Jakarta Timur. Kepada semua jajaran keluarga besar PN Jakarta Timur dan pihak terkait semuanya mohon kerja samanya, kita niatkan bekerja sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara,” ucap Ikhwan Hendrato.

“Terima kasih Pak Marliyus atas sambutan dan arahannya, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, sukses dan sehat selalu untuk bapak,” sambung Hakim yang pernah bertugas sebagai Wakil Ketua PN Tanggerang itu.

Sebelumnya, Upacara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ikhwan Hendrato sebagai Ketua PN Jakarta Timur dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta Dr. H. Heri Siswantoro, S.,H, M.,H  di PT DKI Jakarta.

Hadir Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Yanuar Adi Nugroho, S.H., M.H., Wakalpolres Metro Jakarta Timur, AKBP Burhanuddin, S.I.K., S.H., M.H, Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Chandra, SE., SH., Sik,  Ketua pengadilan Militer, Ketua Pengadilan Negeri Agama, Ketua Pengadilan Negeri Tata Usaha Negara, Ketua Darmayukti Cabang Jaktim,beserta tamu serta keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Ketua PN Jaktim, Marliyus ke Pengadilan Tinggi Bali

Trending Now

Iklan