Iklan

Peringatan Hari Santri Dan Haul ke-3 Almarhum Bapak Pembangunan Kota Pagar Alam H.DRS DJazuli Kuris M.M.

18 Oktober 2024 | 10:13 PM WIB Last Updated 2024-10-18T15:13:37Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~ 
Peringatan hari santri dan haul ke 3 Almarhum Bapak pembangunan kota Pagar Alam H.DRS.Jazuli kuris.M.M dilaksanakan di balai kota kelurahan Nendagung kecamatan Pagar Alam Selatan.

Peringatan hari santri dan haul ke 3 ini di hadiri oleh istri Almarhum H.DRS.Jazuli Kuris .M.M.Hj.Rohani dan anak serta menantu .juga ibu-ibu pengajian dari NU (Nahdatul Ulama) tidak kurang dari seribu orang yang menghadiri acara peringatan hari santri dan haul ke 3 ini.

Hj.Rohani menyampaikan sangat berterima kasih atas adanya acara ini.masih banyak pekerjaan yang masih belum bisa di selesaikan oleh Almarhum H.DRS .Jazuli  Kuris.M.M.pesan beliau semoga kedepannya program-program Almarhum dapat di selesaikan oleh walikota yang akan datang menutup sambutan singkatnya.

H.Alpian Maskoni S.H.M.S.I,di dampingi Alfkriansyah dalam sambutanya,kak Pian mengucapkan banyak Terima kasih atas kedatangan dan dukungan Dari PBNU kota Pagar Alam semoga PBNU  kompak selalu dalam menjalankan siar dan ajaran-ajaran Islam.tetap menjadi panutan masyarakat kota Pagar Alam dan sekitarnya Aaminn yra,"Ucapnya.

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan Hari Santri Dan Haul ke-3 Almarhum Bapak Pembangunan Kota Pagar Alam H.DRS DJazuli Kuris M.M.

Trending Now

Iklan