Iklan

Pemakaman Jenazah Almarhum Kompol (Purn) Muhammad Sukri.

13 Oktober 2024 | 3:40 PM WIB Last Updated 2024-10-13T08:40:37Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Untuk memberikan penghormatan terakhir, Kepala Kepolisian Resor Kota Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi diwakili Kabag SDM Kompol Sopirin pimpin langsung pemakaman Jenazah Almarhum Kompol (Purn) Muhammad Sukri di TPU Perum Talang Sari Kec. Paalmerah Kota Jambi, Minggu 13 Oktober 2024.

Upacara pemakaman diawali dengan penyerahan jenazah dari Pihak keluarga kepada Institusi Kepolisian dan dan pemberangkatan jenazah dari rumah duka ke Masjid untuk di sholatkan dan dilanjutkan ke TPU Talang Sari Kec. Paalmerah Kota Jambi.

Dapat diketahui riwayat Hidup singkat Almarhum; Dilahirkan di Kabupaten Agam 15 Desember 1964 putra dari Bapak Abdul Gafur dan Ibu Maimunah, pendidikan umum (SD, SMP dan SMA), Pendidikan Polri (Seba Milsuk tahun 1986, Secapa tahun 2006) dengan jabatan terakhir Kasubbagalsusang Bagpal Rolog Polda Jambi, dan Almarhum meninggal dunia dirumah kediaman pada hari Sabtu 12 Oktober 2024 jam 16.00 wib karena sakit.

Dalam sambutan Kapolresta Jambi yang dibacakan oleh Kabag SDM Kompol Sopirin; Upacara pemakaman secara kedinasan bagi personil kepolisian, merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Alm Kompol (Purn) Muhammad Sukri sebagai insan Bhayangkara yang telah mengabdi dan berdedikasi tinggi kepada Negara, semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan.

Upacara pemakaman tampak dihadiri oleh; Kabag SDM Polresta Jambi Kompol Sopirin, Kabag Ren Kompol Dwibo Likson, Kasat Samapta Kompol Denny Eko, Kasat Binmas Kompol Abdul Akil, Kasubbag Binkar Bag SDM Akp Nita Arifah, Kasi Propam Akp Budi Suwarto, Kasi TIK Iptu Rudi Priyatna, Kanit Intelkam Polsek Jelutung Ipda Feri Yanto, Kanit Lantas Polsek Jambi Selatan Iptu Alex Neri, para perwira dan Bintara yang ditunjuk hadir serta pihak keluarga dan warga setempat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemakaman Jenazah Almarhum Kompol (Purn) Muhammad Sukri.

Trending Now

Iklan