Iklan

Pelantikan Ketua PN Jaktim Ikhwan Hendrato, S.H., M.H. Di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dan Acara Pisah Sambut Marliyus M.S, SH MH. Digantikan Ikhwan Hendrato, S.H., M.H.Dirutama PN Jaktim

24 Oktober 2024 | 6:39 PM WIB Last Updated 2024-10-24T11:39:26Z


Jakarta, Wartapembaharuan.co.id -
Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Ikhwan Hendrato, S.H., M.H. oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H Di ruang utama Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, (24/10/2024). 

Sebelumnya ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur dijabat oleh Marliyus M.S,  SH MH. Dan gantikan oleh Ikhwan Hendrato, S.H., M.H. sebelumnya Ikhwan Hendrarto menjabat sebagai Wakil Pengadilan Negeri Bandung. 

Atas keberhasilan Ketua PN Jaktim Marliyus M.S,SH.MH di promosikan menjadi Hakim Tinggi Denpasar Bali. 

Setelah pelantikan ketua PN Jaktim Ikhwan Hendrato, S.H., M.H. di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur dari Marliyus M.S,SH.MH kepada Ikhwan Hendrato, S.H., M.H. disaksikan Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H.

Dilanjutkan pisah sambut di ruang utama pengadilan negeri Jakarta Timur Yang dihadiri oleh para tamu undangan,Pengadilan PTUN Oenoen Pratiwi, S.H., M.H.,PN Agama, Suryadi,S.Ag.,S.H.M.H., 

Pengadilan (Mahmil) Mahkamah Militer Kolonel Chk. Rudy Dwi Prakamto,S.H.dan kepala Kejaksaan negeri Jakarta Timur di wakili oleh Kasi Pidum Yanuar Adi Nugroho.S.H.M.H., Kapolres Jakarta Timur  diwakili Waka Polres AKBP. Burhanudin. S.I.K.SM.MH Kasat Reskrim AKBP Dr. Armunanto Hutahean. SE.SH.MH.dan Polsek Cakung. Kompol Panji Ali  Candra. SE. SH. SIK. MH. 

Pesan dan kesan Marliyus M.S.SH.MH Saat acara pisah sambut, menyatakan terimakasih atas semuanya kerjasama yang baik untuk keluarga besar pengadilan negeri Jakarta Timur dan juga semua unsur-unsur muspiko dan muspida yang hadir dalam acara ini, ucapnya. 

Marliyus menambahkan jangan ada kata putus untuk bersilaturahmi dan juga tak lupa bila mana lagi liburan ke Denpasar Bali siapapun jangan lupa mampir kerumah,ungkap Marliyus. 

Dan disambung oleh ketua baru Ikhwan Hendrato. SH. MH menyatakan Insya Allah saya akan melanjutkan program-program bapak ketua Marliyus, ungkapnya 

Selesai kata sambutan dari ketua yang lama dan digantikan ke ketua yang baru pemberian Cendera mata kepada ketua lama Marliyus dilanjutkan acara makan sore. 

Dan kami juga awak media mewawancarai ketua Ikhwan Hendrato, S.H., M.H,  yang didampingi oleh humas Immanuel Tarigan.SH.MH, Mengatakan Kita hanya melaksanakan Visi-Misi Mahkamah Agung RI dan menjalankan program dan mempertahankan predikat WBBM dan WBK pengadilan negeri jakarta timur, Tutup Ikhwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Ketua PN Jaktim Ikhwan Hendrato, S.H., M.H. Di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dan Acara Pisah Sambut Marliyus M.S, SH MH. Digantikan Ikhwan Hendrato, S.H., M.H.Dirutama PN Jaktim

Trending Now

Iklan