Iklan

Panglima Pemenangan Romi-Sudirman Muaro Jambi, Targetkan Kemenangan 70 Persen

03 Oktober 2024 | 9:28 PM WIB Last Updated 2024-10-03T14:28:38Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Sukarman Bontet mantan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, akan menargetkan kemenangan 70 persen untuk pasangan nomor urut 1 Romi-Sudirman di kancah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2024-2029, di pilkada serentak tanggal 27 November tahun 2024 mendatang.

Sebagai Panglima pemenangan yang menahkodai Tim Koalisi dan Tim Sayap, dirinya juga akan mengerahkan seluruh pasukannya untuk mencapai kemenangan terbaik buat Romi-Sudirman di Kabupaten Muaro Jambi.

Diusung oleh Empat Partai politik yaitu, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Gelora Indonesia, dan dengan sistem dan strategi yang sudah ia susun dan direncanakannya, untuk mencapai target 70 persen tersebut tidak lah sulit baginya.

" Saya yakin tim yang saya bina akan bekerja sesuai petunjuk dan arahan. Dan semuanya memang orang-orang yang terpilih dan profesional dalam upaya untuk mendulang suara " ungkapnya, Kamis (3/10/2024).

Dari awal dirinya sudah sangat bersemangat sekali, didepan ribuan tim pendukung Romi-Sudirman saat deklarasi kemarin semangat menggebu-gebu untuk melaksanakan pergerakan dengan tujuan kemenangan terbaik sudah ia tujukan.

" Sudah saya katakan dari awal, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan bapak H. Romi Hariyanto, SE dan Bapak Letjen (Purn) Dr. Sudirman untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2024-2029, dan ini akan saya buktikan, Romi- Sudirman, menang " tegasnya.

Lanjutnya, " Semboyan  MERAKYAT  yang dijadikan program kemenangan sudah saya lihat dengan mata kepala saya sendiri. Inilah pemimpin terbaik Provinsi Jambi " tutupnya.


(Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Pemenangan Romi-Sudirman Muaro Jambi, Targetkan Kemenangan 70 Persen

Trending Now

Iklan