Iklan

OTK Salah Pilih Lawan, Rusak Baliho ASA, Paslon Anton-Poti Justru Makin Melaju

warta pembaruan
16 Oktober 2024 | 1:34 PM WIB Last Updated 2024-10-16T06:34:30Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Setiap kali mendekati masa pencoblosan  akan selalu terdengar macam-macam perangai buruk. Ada kampanye hitam, ada merusak baliho, dan lainnya. 

Kelakuan kurang ajar ini antara lain telah menimpa Paslon Anton-Poti. Tak hanya digebug dengan fitnah melalui kampanye hitam, balihonya juga dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) 

“Siapapun OTK yang biadab itu, maaf kalian salah pilih lawan. Pasangan Anton-Poti tetap melaju bagaikan Lancang Kuning yang kokoh meski diterjang gelombang,” kata Yahya Siregar salah seorang tim pemenangan Anton-Poti.

Dan perjuangan itu, tambah Yahya, banyak mendapat dukungan dari kelurahan maupun desa-desa di Rokan Hulu dan Insya Allah akan bisa meraih kemenangan dalam Pilkada nanti.  

Aib OTK ini terungkap ketika atribut kampanye Paslon ASA, yang dipasang di Simpang Setia Budi, Ujung Batu Timur, dan sekitar Stadion Djamin, Kelurahan Ujung Batu, ditemukan dalam kondisi rusak.

Setelah ditelusuri oleh Yahya Siregar dan relawan lainnya, ternyata kerusakan baliho tampak bertebaran di beberaoa titik di Ujung Batu. 

Taufik selaku Tokoh Pemuda Desa Ujung Batu Timur meminta kepada semua pihak agar sama-sama berjuang dengan mengedepankan etika dan rasa persaudaraan. 

"Kita berharap etika lebih di kedepankan, mari sama-sama kita rebut hati masyarakat untuk memilih Paslon masing-masing dengan cara yang santun," pesan Taufik. 

Udahlah, tambah Taufik, gak zamannya lagi merusak-rusak baliho atau kampanye hitam. Kalah atau menang bukan urusan manusia, berserah dirilah pada Tuhan sang Pencipta. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • OTK Salah Pilih Lawan, Rusak Baliho ASA, Paslon Anton-Poti Justru Makin Melaju

Trending Now

Iklan