Iklan

Ngunduh Mantu Pernikahan Anak Kaperwil Sultra, Diawali Pembacaan Ayat Suci Alquran

warta pembaruan
09 Oktober 2024 | 1:18 PM WIB Last Updated 2024-10-09T06:18:43Z


Muna Barat, Wartapembaruan.co.id
-- Acara ngunduh mantu pernikahan anak Kepala Perwakilan (Kaperwil) Sulawesi Tenggara dari media sorotanjejakinvestigasi.com berlangsung khidmat, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kegiatan yang penuh makna ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Kepala Desa Parura Jaya, Pak Sarijo, yang turut memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, Desa Parura Jaya Kecamatan Tiworo Selatan Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu. (09/10/2024).


Acara yang dilangsungkan di kediaman mempelai ini diwarnai suasana penuh kekeluargaan dan doa bersama untuk kelangsungan rumah tangga pengantin. Dalam kesempatan tersebut, pembacaan ayat suci menjadi tanda permulaan yang sakral, menambah nilai religius dalam prosesi adat pernikahan.


Pak Sarijo, sebagai kepala desa, menyampaikan harapannya agar pasangan yang baru menikah dapat membangun keluarga yang bahagia, harmonis, dan menjadi teladan di masyarakat.

Rangkaian acara ngunduh mantu ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh kerabat, sahabat, dan warga sekitar yang antusias merayakan hari bahagia tersebut.


(Tim Redaksi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngunduh Mantu Pernikahan Anak Kaperwil Sultra, Diawali Pembacaan Ayat Suci Alquran

Trending Now

Iklan