Iklan

Luar Biasa….! Anton-Poti Terus Mendulang Suara Dari Desa-desa di Rohul

01 Oktober 2024 | 12:56 PM WIB Last Updated 2024-10-01T05:56:33Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
-Semakin lama sosok pasangan Anton-Poti semakin melekat jauh di hati masyarakat Rokan Hulu. Begitu kuatnya daya tarik pasangan Nomor Urut 3 ini sehingga dukungan yang mengalir dari desa-desa di 16 kecamatan di Negeri Seribu Suluk ini pun semakin kencang pula. 

Kali ini pasangan tersebut mendulang ribuan tambahan suara dari Desa Rambah Tengah Barat dan Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu saat pasangan  ini melakukan kampanye dialogis yang dipusatkan di Lapangan Haiti Karya, Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Senin (30/09/2024).

Menyaksikan ramainya massa yang menyambut kedatangannya dengan teriakan “Anton-Poti menang, Anton Poti menang” bergemuruh di lokasi acara mendongkrak semangat Anrton-Poti tampak kian membara. Tak henti-hentinya ia menyalami tokoh masyarakat dan warga yang menghampirinya dengan full senyum.  

Ketua panitia, Ramlan Lubis, menyampaikan ramainya masyarakat yang hadir ini adalah bentuk kecintaan kepada Bapak Anton-Poti yang siap mendukung pada Pilkada November ini. 

Ketua Tim Koalisi, Novliwanda Ade Putra,sepakat dengan Ramlan Lubis dan warga yang hadir. Ia mengatakan bahwa pasangan Anton dan Poti merupakan calon yang tak diragukan dan siap berkorban untuk membangun Rokan Hulu.

Contohnya, kata Novliwanda Ade Putra, Anton siap meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Dinas PUPR Rohul  demi mewujudkan Rokan Hulu yang cemerlang di maa depan. “Padahal masa depannya sebagai abdi negara masih tersisa 9 tahun lagi. Begitulah dalamnya keikhlasan Pak Anton untuk membangun Rohul jika terpilih dalam Pilkada ini. 

Massa yang hadir menyahuti ungkapan Novliwanda dengan pekikan yel-yel kemenangan, Anton-Poti menang, menang, menang…..”

Suparman dalam orasi politiknya mengatakan Ia sidah lama mengenal  sosok Anton sebagai sosok yang bekerja dan memiliki komitmen kuat untuk membangun Rokan Hulu. “Itulah sebabnya saya mendukung penuh pencalonannya. Mari kita coblos pasagan nomor urut 3,” kata Suparman.   

"Saya dan Anton sudah saling kenal sejak saya menjadi Bupati Rokan Hulu. Saya tahu betul siapa Anton, itulah sebabnya saya mendukung penuh pencalonannya," ungkap Suparman.

Suparman juga mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 3 pada pemungutan suara nanti, karena menurutnya angka tersebut membawa keberuntungan bagi Rokan Hulu.

Seorang tokoh agama yang hadir dalam kampanye tersebut semakin terketuk hatinya setelah mengenal lebih jauh siapa sebenarnya sosok Anton-Poti. Dalam kesempatan itu Ia mengatakan, dirinya dan keluarga besarnya siap mendukung Anton dan Poti. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luar Biasa….! Anton-Poti Terus Mendulang Suara Dari Desa-desa di Rohul

Trending Now

Iklan