Iklan

Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Kota Pagar Alam Berikan Dukungan Untuk Menangkan ALAF(Alpian-Fikri)Di Pilkada Mendatang.

27 Oktober 2024 | 7:19 AM WIB Last Updated 2024-10-27T00:19:33Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~
Berbagai dukungan terus mengalir dari salah satunya LDII(lembaga Dakwah Islam Indonesia)turut meramaikan kontestasi Pilkada yang akan digelar di tanggal 27/11/24 yang akan datang, acara ini di adakan di kelurahan Sidorejo,kecamatan Pagar Alam Selatan Sabtu 26/10/24.

Dalam sambutanya ketua LDII H. Ilman Menyampaikan terima kasih yang terhingga Dimana H.Alpian Maskoni Dan Alfikriansyah telah menyempatkan hadir di tengah-tengah mereka,kami LDII kota Pagar Alam siap mendukung dan memenangkan Pasangan (ALAF) Alpian-Fikri dalam pilkada  mendatang,turut hadir juga Penasehat LDII,H.Musri Hartono.S.P.D dan anggota-anggota lainya."pungkasnya

Di lain kesempatan H. Alpian Maskoni juga menyampaikan rasa terima kasih yang terhingga,atas sambutan dan dukungan kepada dirinya dan Fikri untuk memenangkan ALAF di pilkada yang akan datang,"Ucapnya

Acara ini di akhiri dengan sesi Poto bersama Sambil berbincang-bincang dengan warga LDII .

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Kota Pagar Alam Berikan Dukungan Untuk Menangkan ALAF(Alpian-Fikri)Di Pilkada Mendatang.

Trending Now

Iklan