Iklan

Ketum KONI Jambi Budi Setiawan Hadiri Pembukaan Forprov KORMI

17 Oktober 2024 | 6:21 AM WIB Last Updated 2024-10-16T23:21:57Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menghadiri pembukaan Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (Forprov) yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jambi di Hall Judo GOR Kota Jambi pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Forprov KORMI Jambi diikuti oleh 1416 pegiat dari 32 Induk Olahraga (Inorga) perwakilan 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan dibuka langsung oleh Pjs Gubernur Jambi Sudirman.

Saat diwawancarai awak media, Budi Setiawan berpesan kepada para pegiat inorga untuk selalu menjunjung sportivitas dan menjaga attitude.

"Ini ajang silaturahmi, tujuan kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, junjung tinggi  sportivitas serta jaga attitude," ujarnya

Sementara itu, Pjs Gubernur Jambi Sudirman menjelaskan, diadakannya Forprov KORMI untuk meningkatkan semangat olahraga dan membudayakan hidup sehat sehingga olahraga semakin memasyarakat. 

"Selamat melaksanakan Forprov, jaga soliditas, junjung sportivitas, tujuan kita hidup sehat dan semangat untuk berolahraga," pungkasnya


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum KONI Jambi Budi Setiawan Hadiri Pembukaan Forprov KORMI

Trending Now

Iklan