Iklan

Kembali Lagi Beroperasi Galian C Ilegal Di Jalan Sari Madu Padahal Baru Saja di Tertibkan APH

16 Oktober 2024 | 6:31 PM WIB Last Updated 2024-10-16T11:31:26Z


SIAK HULU, Wartapembaruan.co.id ~
Sungguh Keterlaluan Perbuatan Para Mafia Galian C Ilegal ini yang beralamat Jalan Sari Madu, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Padahal baru-baru baru ini APH Bersama wartawan sama-sama mendatangi tempat Galian C Ilegal tersebut, Namun Pada Saat itu Kegiatan Mafia galian C Ilegal tidak di temukan,

Hironisnya Usaha Galian C Ilegal tersebut sudah beroperasi lagi sesuai hasil investigasi wartawan pada hari, Rabu, 16/10/2024, Sekitar Pukul 10.00 Wib.

Saat itu terlihat satu unit alat Excavator berwarna kuning, dan beberapa Unit mobil truk pengangkut tanah dan pasir untuk di bawa keluar.

Di depan kantor perumahan Jalan Sari madu terlihat palang yang sudah di pasang oleh warga,  warga merasa resah akibat ulah dari mafia Galian C ilegal ini jalan perumahan mereka rusak apalagi musim hujan, ucap warga kepada media.

Lebih lanjut, warga mengharapkan dengan adanya berita ini mudah- mudahan di dengar oleh APH dan Bisa Segera bertindak. Tegas Warga.

Kami disini bang heran, asal ada  polisi datang kegiatan mereka itu berhenti dan setelah APH Pergi kegiatan mereka di lanjutkan lagi. Mereka ini seperti bermain kucing- kucingan bang. Caba Abang lihat wilayah kami ini sudah seperti Tutup.

Hal ini walaupun berulang kali APH Mendatangi tempat Galian C Ilegal untuk di Stop usaha itu karena sangat Besar dampaknya terhadap lingkungan bahkan kepada warga setempat.

Namun Para mafia ini himbauan dari APH itu mereka anggap sebuah Selogan alias tidak merasa takut dengan hukum.

( Sumber: ON)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Lagi Beroperasi Galian C Ilegal Di Jalan Sari Madu Padahal Baru Saja di Tertibkan APH

Trending Now

Iklan