Iklan

Kembali Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Herman Khaeron Realisasi Perjuangkan Aspirasi Rakyat

warta pembaruan
02 Oktober 2024 | 5:53 PM WIB Last Updated 2024-10-02T10:53:33Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id
- Dr. H. Herman Khaeron kembali dilantik sebagai anggota DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/10/2024). Politisi Partai Demokrat ini terpilih kembali dengan memperoleh 78.033 suara dalam Pemilu Legislatif 2024, mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Kiprah Herman Khaeron, yang akrab disapa Kang Hero, sangat dirasakan oleh masyarakat di daerah pemilihannya. Ia dikenal aktif turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta memberikan bantuan kepada masyarakat. Hubungan baik dengan jurnalis juga ia jaga, sehingga kehadirannya sebagai wakil rakyat kembali disambut baik oleh berbagai kalangan, termasuk para jurnalis.

“Saya setelah dilantik akan kembali memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat,” ujar Kang Hero. Ia berkomitmen melanjutkan perjuangan di bidang peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat, seperti yang telah dilakukannya pada periode sebelumnya.

Kang Hero pun berharap adanya kolaborasi dari semua pihak agar kesejahteraan masyarakat di Cirebon dan Indramayu terus meningkat. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Herman Khaeron Realisasi Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Trending Now

Iklan