Iklan

Kejari Tebo Terima Kunjungan Silaturahmi LDII

07 Oktober 2024 | 5:56 PM WIB Last Updated 2024-10-07T10:56:48Z


Tebo, Wartapembaruan.co.id –
Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Heri Paryanto bersama jajarannya, melakukan Audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo. Audiensi ini dilaksanakan pada Kamis (03/10), kehadiran mereka disambut oleh staf Kasi Intel Kejari Tebo, Rara bersama jajarannya, Senin 07/1024.

Menurut Heri Paryanto, audiensi ini bertujuan untuk memperkuat silahturahmi antara organisasi keagamaan dengan lembaga hukum,” audiensi ini merupakan agenda rutin 3 bulan sekali, tujuannya untuk melaporkan kegiatan DPD LDII Kabupaten Tebo dari tingkat PAC, PC dan DPD, serta untuk memperkuat silaturahmi yang saat ini sudah terjalin dengan baik" ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rara mengapresiasi DPD LDII Kabupaten Tebo yang berkunjung ke Kejari untuk beraudiensi,” Audiensi ini sangat bagus, karna untuk mempererat hubungan antara organisasi Keagamaan dengan Lembaga hukum, agar terwujudnya kehidupan beragama yang sesuai dengan norma-norma hukum yang ada,” tutur Rara.

Selanjutnya Rara dalam kesempatan ini  menuturkan, terkait menyikapi pelaksanaan Pilkada, ”terkait dengan pelaksanaan Pilkada , warga LDII supaya menyikapinya dengan baik, jangan sampai terpengaruh dengan isu sara yang saat ini marak diberitakan dalam media sosial, organisasi harus netral aktif, tidak boleh memihak kepada salah satu Paslon," ujarnya.

Menutup wawancara, Rara menghimbau kepada seluruh warga LDII melalui Ketua DPD LDII. " Informasikan kepada seluruh warga LDII untuk bisa menggunakan hak suaranya saat Pilkada, jangan sampai Golput, jadilah pelopor yang baik bagi masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejari Tebo Terima Kunjungan Silaturahmi LDII

Trending Now

Iklan